David Moyes Dibuat Ketar-ketir di Bursa Transfer

Gilabola.com – Juru taktik West Ham United, David Moyes mengungkapkan ia berharap masih bisa datangkan wajah baru lagi sebelum bursa transfer ditutup. Akan tetapi, ia juga tak bisa menjamin.

Setelah musim lalu berhasil finis di peringkat keenam Liga Inggris dan bakal bermain di pentas Eropa di kompetisi 2021/22. Klub sepak bola yang berbasis di London Timur ingin sekali miliki skuad yang kuat di musim baru.

David Moyes baru-baru ini mendatangkan Alphonse Areola dengan status pinjaman dari PSG. Nantinya kedatangan sang pemain diharapkan bisa memberikan persaingan bagi Lukasz Fabianski di bawah mistar gawang West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain posisi kiper, klub sepak bola asal London Tmur ingin memperkuat di area lain. Kabarnya, klub Liga Inggris tersebut mau mempertebal di lini belakang dan memprioritaskan untuk membeli pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Salah satu bidikan mereka adalah Nikola Milenkovic yang kini bermain untuk Fiorentina.

David Moyes senang timnya bisa memiliki tambahan di posisi kiper, tetapi ia ingin sekali memperkuat di posisi lain. Meski sangat berharap, namun ia tak bisa menjamin pemain incran bisa diboyong ke London Stadium.

Berbicara kepada Sky Sports News, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan ia menyambut positif timnya punya kiper baru. Akan tetapi, ia masih mengharapkan ada pemain lain didatangkan lagi.

Menurutnya, kehadiran Alphonse Areola akan bagus untuk meningkatkan persaingan di pos kiper. David Moyes menyebutkan kualitas sang pemain tak perlu diragukan karena sebelumnya telah membuktikannya bersama Fulham musim lalu. Namun, tambahan pemain baru di posisi lain ia menilai juga penting.

Sehingga ia mengharapkan West Ham United bisa membawa rekrutan anyar lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Kendati demikian, ia tak bisa memberikan kepastian pemain yang diinginkan bisa bergabung.

Selain Nikola Milenkovic, tim asuhan David Moyes ngebet untuk membawa kembali Jesse Lingard. Sayang, sampai sekarang negosiasi dengan Manchester United belum menemukan titik temu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO