David Moyes Dinilai Pelatih yang Tepat untuk West Ham

Gilabola.com – Ludek Miklosko memuji David Moyes lantaran berhasil mengubah West Ham United dari non unggulan menjadi pesaing empat besar Liga Inggris.

Musim lalu klub berjuluk The Hammers tersebut bisa dibilang musimnya tidak menyenangkan. Bagaimana tidak, mereka hampir saja terdegradasi ke divisi Championship. Akan tetapi, semuanya dapat dihindari lantaran petinggi klub West Ham United langsung memecat Manuel Pellegrini.

David Moyes yang dipercayakan untuk menggantikan Manuel Pellegrini berhasil membuat klub asal London bertahan dengan menempati urutan ke 16 klasemen Liga Inggris 2019/2020. Performa buruk musim lalu menyebabkan mereka juga hampir ditinggal oleh sejumlah pemain penting di bursa transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, West Ham United di bawah arahan juru taktik asal Skotlandia tersebut tampil berbeda. Alhasil, mereka secara mengejutkan mampu menembus papan atas klasemen Liga Inggris. Bahkan peluang untuk finis di empat besar cukup terbuka lantaran mereka hanya memiliki berbeda dua poin dengan Chelsea yang menempati posisi tersebut.

Tak ayal, Ludek Miklosko terkesan dengan David Moyes karena mampu membuat mantan klubnya kini menjadi pesaing untuk finis di papan atas di Liga Inggris.

Berbicara kepada The Athletic, Ludek Miklosko mengatakan sangat senang dengan penampilan West Ham United musim ini. Namun, dia menilai permainan gemilang klub yang pernah dibela tak lepas juga dari kontribusi Tomas Soucek dan Vladimir Coufal.

Ludek Miklosko semakin terkesan dengan tim asuhan David Moyes karena musim lalu mantan klubnya hampir terdegradasi, namun semuanya berubah di mana mereka bisa menjadi pesaing di papan atas Liga Inggris. Bahkan dia meyakini andai The Hammers menerapkan permainan menyerang, maka bisa mengalahkan tim mana pun.

Kendati Tomas Soucek dan Vladimir Coufal memberikan pengaruh yang besar, tetapi dia menilai sang pelatih layak diberikan penghargaan yang tinggi. Pasalnya, telah melakukan pekerjaannya dengan baik dan dia optimis sekarang West Ham punya semangat bertanding yang besar di bawah arahan mantan juru taktik Manchester United.

Perlu diketahui, David Moyes kontraknya akan berakhir dengan West Ham pada Juni 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO