David Moyes Ingin Tambah Daya Dobrak, West Ham Pantau Striker Sevilla di Piala Dunia

Gila Bola – West Ham United belum memiliki kampanye yang bagus di musim Premier League mereka dan manajer David Moyes ingin meningkatkan opsinya di lini serang timnya dan membidik striker Sevilla Youssef En-Nesyri.

West Ham United dikabarkan siap beralih ke pemain Sevilla Youssef En-Nesyri saat mereka ingin meningkatkan serangan mereka di bursa transfer musim dingin bulan Januari dan akan memantaunya di Piala Dunia 2022 ini, seperti yang diberitakan Calciomercato.

Striker berusia 25 tahun itu memang akan tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Maroko yang tergabung di Grup F yang sulit bersama timnas Belgia, timnas Kroasia, dan timnas Kanada.

Musim Buruk West Ham

Sementara kampanye mereka di Liga Konferensi Eropa sangat meyakinkan, tapi di kompetisi domestik West Ham United benar-benar dibuat kesulitan dan bahkan datang menuju jeda Piala Dunia ini setelah menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan terbaru dengan skor 0-2 di kandang dari Leicester City membuat mereka turun ke peringkat ke-16 klasemen, hanya dua tingkat dari zona degradasi dan hanya terpaut satu poin dari Nottingham Forest di peringkat ke-18.

Minim Gol

Salah satu penyebab buruknya kinerja West Ham United di Premier League adalah kekurangan mereka dalam hal mencetak gol, meski mereka tampil sangat produktif saat bermain di Liga Konferensi Eropa.

Di Premier League, pasukan David Moyes hanya mencetak 12 gol dari 15 pertandingan  mereka dan hanya ada tiga tim yang punya rekor mencetak gol lebih buruk dari mereka pada tahap ini.

En-Nesyri Solusi Tepat?

Sebenarnya jika untuk menambah daya gedor di lini depan, patut dipertanyakan apakah Youssef En-Nesyri merupakan pilihan tepat bagi David Moyes, lantaran striker ini tidak tajam-tajam amat di depan gawang.

Di musim ini, striker timnas Maroko itu belum mencetak satu pun gol dalam 10 penampilan di La Liga bagi Sevilla meski dia memiliki dua gol dari empat penampilannya di babak fase grup Liga Champions.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDe Jong dan Ter Stegen Rela Terima Potong Gaji Demi Bantu Ekonomi Barcelona
SelanjutnyaPrediksi Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lanjutkan Rekor 36 Laga Tak Pernah Kalah