David Moyes Komentari Pekerjaan Tuchel di Chelsea

Gilabola.com – David Moyes menilai tidak terkejut Thomas Tuchel sangat baik menangani Chelsea. Pasalnya, pria asal Jerman tersebut memiliki skuad terbaik di Liga Inggris.

Setelah mendepak Frank Lampard, klub sepak bola asal London Barat langsung mendatangkan Thomas Tuchel pada Januari 2021. Di bawah arahannya Chelsea tampil lebih baik dengan minim kekalahan. Selain itu, mampu melaju ke babak semifinal Liga Champions dan final Piala FA.

Sementara di kompetisi Liga Inggris, klub berjuluk The Blues yang memiliki sejumlah pemain bagus-bagus itu memiliki poin yang sama dengan tim asuhan David Moyes yakni 55 angka. Dengan demikian, persaingan untuk finis di peringkat keempat semakin memanas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, untuk mempertegas siapa layak berada di urutan keempat akan ditentukan pada akhir pekan ini. Pasalnya, Chelsea dan West Ham United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (24/4) malam WIB.

Jelang pertandingan melawan klub sepak bola asal London Barat, David Moyes mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Thomas Tuchel sampai sekarang ini sangat baik. Namun, ia menilai tak lepas mendapatkan warisan dari pemain yang dimiliki oleh Frank Lampard.

Pelatih sepak bola yang pernah menangani Manchester United itu sendiri menyebut Frank Lampard hanya kurang beruntung karena minim pengalaman melatih. Namun, Thomas Tuchel datang ke Chelsea memiliki modal tersebut di mana sebelumnya menangani Borussia Dortmund dan PSG.

Sehingga David Moyes menyebutkan juru taktik asal Jerman itu bisa menunjukkan kualitasnya di Chelsea dengan dukungan pemain yang dimiliki. Oleh sebab itu, ia tak terkejut jika The Blues bisa tampil bagus.

Jika West Ham United bisa mengalahkan Timo Werner dan kolega, maka mereka bisa mengancam posisi Leicester City yang berada di urutan ketiga.

Sebagai informasi, tim asuhan David Moyes akan melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di London Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO