David Moyes Konfirmasi Transfer Kurt Zouma ke West Ham Hampir Selesai

Gilabola.com – Kurt Zouma telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Stamford Bridge saat Chelsea berusaha mengejar tanda tangan Jules Kounde, dan kini bek berusia 26 tahun itu melangkah semakin dekat ke klub rival London, West Ham.

Manajer West Ham United David Moyes mengklaim bahwa timnya semakin dekat untuk menyelesaikan transfer bek tengah Chelsea Kurt Zouma musim panas ini, saat timnya masih minim dengan tambahan pemain baru selama musim panas ini.

The Blues terus bertekad untuk bisa melego mantan bek AS Saint-Étienne karena jajaran manajemen klub sangat ingin bisa mendatangkan Jules Kounde dari Chelsea, percaya bahwa bek berusia 22 tahun itu memiliki prospek yang sangat cerah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kurt Zouma tidak keberatan untuk meninggalkan Stamford Bridge, tapi preferensi utamanya adalah tetap bertahan di London dan ini membuat West Ham United langsung mengejar tanda tangannya sebelum bursa transfer ditutup.

Kini manajer The Hammers David Moyes mengkonfirmasi bahwa upaya timnya untuk merekrut bek internasional Prancis itu semakin dekat dan mengakui bahwa skuadnya membutuhkan lebih banyak pemain masuk di akhir jendela transfer ini.

“Kedatangan Kurt Zouma? Semakin dekat,” kata David Moyes kepada wartawan pasca hasil imbang 2-2 timnya melawan Crystal Palace, yang membuat The Hammers tetap berada di puncak klasemen pasca hasil imbang Liverpool 1-1 melawan Chelsea.

“Kami memang membutuhkan beberapa pemain lagi karena kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang. Kami memiliki tim yang bagus dan saya menyukai para pemain yang kami miliki.”

Memang sejauh ini West Ham baru merekrut total dua pemain saja yaitu kedatangan kiper Alphonse Areola dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain dan bek tengah Craig Dawson dari Watford dengan pembelian hanya Rp 40 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO