David Moyes Ogah Pusingkan Musim 2020/21

Gilabola.com – David Moyes menegaskan jika West Ham United tidak mendapatkan satu tiket bermain di pentas Eropa, maka dia tetap menilai musim yang bagus untuk timnya.

Musim lalu bisa dibilang kurang menyenangkan untuk klub sepak bola asal London tersebut. Bagaimana tidak, mereka nyaris terdegradasi dari Liga Inggris. Akan tetapi, pada akhirnya mampu finis di peringkat ke 16 klasemen.

Sedangkan musim ini, tim asuhan David Moyes mampu mengejutkan banyak orang. Pasalnya, mereka sampai sekarang masih menempati urutan kelima Liga Inggris dan berpeluang besar untuk bermain di level Eropa musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan West Ham United juga hanya memiliki perbedaan dua poin saja dengan Chelsea yang menempati urutan keempat klasemen. Tentu saja jika bermain di Liga Europa musim depan membuat para pemain The Hammers tidak akan pernah melupakannya.

Namun, David Moyes memastikan kalau dirinya akan tetap merasa puas jika pada akhirnya tidak berhasil bermain di kompetisi benua biru musim depan. Akan tetapi, dia juga menyebutkan bersama anak asuhnya akan berusaha keras untuk mengamankan posisi di papan atas dengan fokus di setiap pertandingan tersisa Liga Inggris.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Skotlandia itu menyatakan bahwa dia akan berusaha untuk meraih poin di setiap laga. Dia sadar West Ham United tidak diharapkan bisa berada di posisi yang sekarang, namun dia akan mencoba untuk melakukan segala cara agar timnya tetap bertahan di papan atas.

Menurut David Moyes, jika West Ham United musim depan bermain di pentas Eropa merupakan sebuah prestasi yang hebat. Akan tetapi, andai gagal terwujud sang juru taktik tetap akan menilainya sebagai musim yang terbaik. Kendati begitu, dia akan berusaha untuk membawa timnya berada di posisi yang ideal pada musim ini.

Usai jeda internasional, Jesse Lingard dan kolega akan menghadapi Wolves pada Selasa (6/4) dini hari WIB.

Sementara di laga nanti tim asuhan David Moyes akan menghadapi Wolves di Molineux Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO