David Moyes Pening Bulan Januari Ini

Gilabola.com – David Moyes belum bisa berkata banyak soal pemain incaran West Ham United, Gedson Fernandes, yang juga diincar Manchester United, Everton dan AC Milan.

The Hammers dikabarkan harus bersaing ketat untuk membawa pesepak bola berusia 20 tahun itu dari Benfica pada jendla transfer Januari. Saking ketatnya persaingan, Moyes tidak bisa berkata banyak sebab segalanya masih belum jelas.

“Saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda. Pertanyaan Anda sangat menusuk dan saya tidak bisa berkata apakah transfer ini bakal terjadi,” aku eks juru taktik Real Sociedad, Everton dan Man United ini. “Kami ingin menambahkan skuat tapi harus mencari pemain-pemain yang tepat.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bukan hanya mencari gelandang, West Ham United pun harus mencari bek kanan setelah cederanya Ryan Fredericks di ajang Piala FA kontra Gillingham.

Di laga tersebut Fredericks terlihat memegangi hamstring dan pihak klub belum mengetahui dengan jelas cedera yang dialami sang pemain karena harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

David Moyes berusaha menjauh dari degradasi

Akan tetapi jika memang hamstring, maka tidak ada pilihan lain selain harus melakukan transfer agar bisa selamat dari jerat degradasi.

“Saya tidak menyukai cedera tersebut. Saya belum bisa berkata apakah cederanya hanya kram atau sedikit lebih parah. Namun bagi saya terlihat parah,” tambahnya.

Saat ini Pablo Zabaleta mengisi posisi yang ditinggalkan Ryan Fredericks tapi dengan usia yang menginjak 35 tahun, pemain asal Argentina itu tidak bisa turun rutin.

“Januari merupakan bulan yang besar bagi kami. Kami memiliki beberapa laga tengah pekan dan satu laga tunda lawan Liverpool,” aku David Moyes. “Tentu saja bisa melalui [padatnya jadwal akhir tahun] menjadi kunci dan saya rasa para pemain bisa mempertahankan performa.”

“Dua clean-sheets dan bisa mencetak enam gol di dua pertandingan, dan rasanya ada sedikit semangat yang menggelora diantara para pemain.”

“Saya baru sepekan di sini dan kami sudah meraih dua kemenangan. Jadi ini awalan yang bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO