David Moyes Siap Pertahankan Pemain Terbaiknya

Gilabola.com – Pelatih West Ham United, David Moyes menyatakan dirnya akan berjuang untuk mempertahankan Declan Rice musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Declan Rice musim ini menampilkan permainan yang sangat luar biasa di lini tengah. Lantas, performa gemilangnya itu mengundang perhatian sejumlah klub besar Liga Inggris.

Manchester United dan Chelsea adalah dua pelamar yang sangat serius ingin memboyongnya. Bahkan, The Blues kabarnya akan terus berusaha untuk memulangkan salah satu mantan pemain akademinya itu ke Stamford Bridge. Hal ini tak lepas Frank Lampard selaku juru taktik suka memberikan kesempatan kepada pemain muda sebagai starter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dibalik performa apiknya Declan Rice, tidak dibarengi dengan penampilan klubnya West Ham United. Di mana tim asuhan David Moyes saat ini masih berada di papan bawah dan terus berjuang di laga tersisa agar tidak terdegradasi ke divisi Championship. Tak ayal, kepindahannya pun juga semakin kencang.

Namun, Moyes yang pernah melatih Manchester United dan Everton itu tetap akan berusaha untuk mempertahankan salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Berbicara kepada TalkSPORTS tentang spekulasi Rice, ia yakin sang pemain akan tetap dicari oleh klub besar jika West Ham United berhasil menghindari degradasi. Moyes mengatakan kalau ia sudah banyak membaca tentang berita pemainnya tersebut dan ia juga terus diberi tahu oleh rekannya.

David Moyes juga menegaskan kalau dia adalah pemain West Ham dan dirinya inginkan Declan Rice tetap menjadi pemain West Ham United untuk waktu yang lama. Selain itu, sang pelatih juga memastikan niat klubnya adalah untuk tetap bertahan di Liga Premier musim ini.

Bahkan, ia juga mengungkapkan tidak ada yang terlintas dalam pikirannya tentang berada di liga lain kecuali Liga Inggris. Moyes pun juga meminta agar anak asuhnya bisa memenangkan setiap pertandingan tersisa dan tampil lebih baik dari sebelumnya.

Di bawah arahan David Moyes, Declan Rice pada musim ini telah tampil sebanyak 30 laga di liga. Kemudian, ia juga telah memberikan 2 assist dan mendapatkan 5 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti FA Cup, ia sudah tampil 2 pertandingan.

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO