David Moyes Terancam Dipecat West Ham? Begini Reaksi Kapten Tim Declan Rice

Gilabola.com – West Ham United kini telah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga Premier League terakhir mereka usai kekalahan kandang melawan Leicester City untuk mulai memberi tekanan pada manajer David Moyes.

Gelandang West Ham United Declan Rice berbicara tentang masa depan manajer David Moyes yang dianggap tengah berada dalam tekanan usai hasil buruk tim di Premier League musim ini saat bintang Inggris itu juga yakin bahwa timnya masih bisa bangkit dari serangkaian performa buruk mereka, diberitakan via media resmi klub.

Bermain di kandang sendiri, The Hammers sudah tertinggal lebih dulu menit kedelapan melalui penyelesaian James Maddison dan bahkan bisa menutup babak pertama dengan tertinggal dua gol, beruntung kiper Lukasz Fabianski berhasil menghentikan penalti Youri Tielemans.

Namun sebuah serangan balik cepat di menit ke-75 akhirnya membuat West Ham United kebobolan gol kedua mereka ketika bek baru dan mantan PSG Thilo Kehrer tidak cukup cepat untuk mengejar Harvey Barnes, yang kemudian mengirim tembakan mendatar dan menembus jala gawang tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

West Ham kini duduk di urutan ke-16 di Premier League memasuki jeda Piala Dunia usai menelan tiga kekalahan beruntun yang memberi pertanyaan besar atas masa depan manajer David Moyes usai awal musim yang buruk di Stadion London.

Tapi Declan Rice memberi pembelaan pada manajernya, mengatakan bahwa itu adalah omong kosong saat dia yakin bos Skotlandia itu telah luar biasa bagi mereka, membawa klub naik dari tempat mereka sebelumnya dan dia sudah berkontribusi banyak pada peningkatan tim.

Gelandang timnas Inggris itu juga yakin bahwa timna masih bisa bangkit dan membalikkan musim mereka karena timnya memiliki banyak pemain berkualitas untuk menciptakan peluang, untuk mencetak gol, untuk bertahan, dan itu tergantung mereka sendiri untuk bisa bangkit dari situasi sulit ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMantan Tottenham Hotspur Dukung Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini
SelanjutnyaChelsea Kalah, Graham Potter Harap Jeda Piala Dunia Bisa Pulihkan Energi Para Pemain