David Moyes Ungkap Pemain Penting West Ham

Gilabola.com – David Moyes sebut sejak Tomas Soucek datang memberikan perbedaan di West Ham United dan memuji dua golnya ke gawang Crystal Palace.

Tomas Soucek awalnya bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman dari Slavia Prague, namun pada Juli 2020 klub Liga Inggris tersebut memutuskan untuk mempermanenkan kontraknya dengan memberikannya kontrak empat musim.

Meskipun bermain sebagai gelandang, tetapi Tomas Soucek memiliki catatan gol yang cukup baik. Terbaru, sang pemain mampu membantu tim asuhan David Moyes meraih kemenangan 3-2 atas Crystal Palace pada Rabu (27/1) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bermain di Selhurst Park, Tomas Soucek berhasil membukukan dua gol dan satu gol kemenangan lainnya diciptakan oleh Craig Dawson. Sedangkan gol Crystal Palace lewat Wilfried Zaha.

Setelah jalannya pertandingan, David Moyes langsung memuji kontribusi pemain bola berusia 25 tahun tersebut di London Stadium.

Berbicara kepada awak media, mantan pelatih Manchester United tersebut mengatakan ia terkesan karena Tomas Soucek terus mencatatkan namanya di papan skor. Ia menjelaskan ketika sang pemain tiba di klub dirinya sudah memberikan perbedaan besar untuk tim.

Kendati banyak pemain yang memberikan kejutan sepertinya, namun David Moyes tetap yakin dia bisa terus menunjukkan konsistensi penampilannya bersama West Ham United.

Di sisi lain, kemenangan 3-2 atas Crystal Palace kini membawa West Ham United menempati empat besar klasemen Liga Inggris. Ia pun mengakui sangat girang di mana ingin sekali tetap mempertahankan tren positif timnya di liga domestik hingga akhir musim nanti.

Akan tetapi, David Moyes meminta agar para pemainnya tidak merasa cepat puas dan tetap berhati-hati menatap pertandingan selanjutnya. Sementara itu, Tomas Soucek sendiri telah bermain dalam 20 pertandingan Liga Inggris 2020/21 dan sudah mengemas 7 gol. Sedangkan pertandingan berikutnya mereka akan melawan Liverpool pada 31 Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO