David Moyes Update Kondisi Skuad West Ham United Jelang Laga Kontra Southampton

West Ham United tidak bisa turun dengan kekuatan terbaik dengan sejumlah masalah kebugaran pada skuad mereka jelang pertandingan melawan Southampton.

Manajer West Ham United David Moyes berbicara panjang lebar dalam konferensi pers pada hari Jumat jelang pertandingan timnya melawan Southampton di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/10) malam WIB di St Mary’s, seperti diberitakan via¬†Football London.

The Hammers akan datang ke laga ini dengan motivasi tinggi usai meraih kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk menang 2-1 atas Anderlecht untuk membawa mereka lolos ke babak fase gugur Liga Konferensi Eropa.

Kini mereka akan berusaha melanjutkan kinerja positif mereka melawan Southampton di Premier League, sayangnya bahwa West Ham United akan masuk ke laga ini dengan sejumlah masalah kebugaran, termasuk Angelo Ogbonna yang gagal menyelesaikan pertandingan di tengah pekan karena cedera.

Berbicara pada konferensi persnya, David Moyes ditanya tentang update kondisi Craig Dawson dan Angelo Ogbonna yang cedera selama kemenangan melawan Anderlecht, dia mengatakan bahwa belum ada perkembangan dan berita terbaru mengenai kondisi kedua bek tengah itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pelatih Skotlandia itu kemudian ditanya penyakit yang diderita Michail Antonio dan Kurt Zouma, mengatakan bahwa untuk striker Jamaika, maka kondisinya sudah semakin membaik, tapi bek tengah Prancis merasa sedikit sesak, yang berarti bahwa kondisi mereka masih akan terus dipantau jelang pertandingan melawan Southampton.

Ditanya apakah West Ham sekarang krisis bek karena pemain bertahan lain Thilo Kehrer menderita benturan, David Moyes menambahkan bahwa mantan PSG itu tidak dimainkan selama laga melawan Anderlecht hanya sebagai tindakan pencegahan jadi dia akan siap diturunkan di akhir pekan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary Neville Nantikan Pertarungan Sengit Virgil van Dijk vs Erling Haaland, Siapa Unggul?
SelanjutnyaJurgen Klopp Sebut Erling Haaland Sebagai Monster, Tapi Bek Liverpool Siap Hentikan