David Moyes Update Perkembangan Cedera Kurt Zouma

Juru taktik West Ham, David Moyes mengungkapkan Kurt Zouma kini kondisi lebih baik dan proses pemulihannya bisa lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Seperti diketahui, Kurt Zouma mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 3-2 kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris (4/12). Pukulan besar untuk klub sepak bola asal London Timur semakin bertambah karena Angelo Ogbonna sesama bek tengah juga cedera.

Menepinya bek andalan West Ham United membuat David Moyes semakin pusing dan berencana untuk merekrut wajah baru di bursa transfer Januari 2022. Tanpa diperkuat Kurt Zouma dan Angelo Ogbonna The Hammers  juga mendapatkan hasil yang beragam di Liga Inggris dan ajang lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, pelatih asal Skotlandia kini sudah tak dibuat cemas lagi soal Kurt Zouma karena eks pemain Chelsea berpeluang pulih lebih cepat. Sedangkan untuk Aaron Creswell yang cedera punggung membutuhkan waktu yang lebih lama.

Bicara kepada awak media, David Moyes mengatakan Kurt Zouma kini baik-baik saja. Ia tegaskan tak bisa bilang akan pulih dalam waktu dekat ini, namun yang jelas proses pemulihan cederanya jauh lebih cepat dari jadwal yang sudah ditetapkan.

Dengan demikian, ia berharap bisa sesegara mungkin akan dapat kabar yang positif lagi tentang Kurt Zouma. Sedangkan untuk Creswell pelatih yang pernah tangani Everton dan MU menyebutkan proses pemulihannya lebih lambat.

Kurt Zouma merupakan rekrutan baru David Moyes. Pemain asal Perancis diboyong dari Chelsea pada musim panas 2021, tetapi langsung bisa menyatu dengan The Hammers. Buktinya, selalu dimainkan 90 menit di Liga Inggris 2021/22 dan dalam 11 laga semuanya sebagai starter.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO