Davide Zappacosta Girang Banget Balik Lagi ke Chelsea

Gilabola.com – Bek kanan Chelsea, Davide Zappacosta mengaku ia sangat senang bisa ambil bagian di pramusim tim berjuluk The Blues.

Pemain asal Italia bisa dikatakan kariernya kurang bagus selama berada di Stamford Bridge. Pasalnya, dalam dua musim terakhir dipinjamkan ke klub Serie A seperti AS Roma dan Genoa.

Tapi Davide Zappacosta ketika dipinjam ke Genoa mampu menunjukkan permainan yang oke. Ia berhasil tampil dalam 25 pertandingan dan mengemas 4 gol. Selain itu, ia juga berhasil membantu mereka finis di peringkat ke 11 klasemen Liga Italia 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini usai pinjamannya dengan Genoa berakhir, sang pemain kembali lagi ke klub sepak bola asal London Barat. Tak ayal, ia senang bisa ambil bagian di pramusim Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Berbicara di situs resmi klub, Davide Zappacosta mengatakan jika awal musim ia sempat mengalami gangguan kesehatan sehingga membuatnya absen memperkuat Genoa. Tapi ia puas karena bisa kembali lagi memperkuat tim pinjamannya hingga mencetak gol dan membantu menghindari degradasi.

Sang pemain sebut sudah cukup lama berada di Italia dan senang bisa balik lagi ke Chelsea. Meski baru pertama kali bertemu dengan Tuchel, namun ia memuji juru taktik asal Jerman sebagai pelatih sepak bola yang bagus. Kemudian sebagai pemain ia bakal berjuang serta mengikuti instruksinya.

Ia juga menilai pramusim sekarang ini tidak mudah, namun Davide Zappacosta menilai akan bagus untuk para pemain untuk fit di awal musim 2021/22.

Perlu diketahui, pemain bola berusia 29 tahun dibeli Chelsea pada 2017 dan kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Terbaru, Davide Zappacosta diberikan kesempatan bermain oleh Tuchel dalam kemenangan 2-1 kontra Bournemouth di laga persahabatan pada hari Rabu (28/7).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO