Davinson Sanchez Bek Spurs yang Masih Diragukan

Gilabola.com – Mantan pemain timnas Kolombia, Jorge Luis menilai Davinson Sanchez merupakan seorang bek tengah yang kurang bagus.

Pemain sepak bola yang kini berkarier di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur merupakan pemain reguler di timnas sepak bola Kolombia. Ia juga dimainkan pada ajang Copa America 2021.

Teranyar, Davinson Sanchez dimainkan saat Tricolor menghadapi Bolovia dan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Sayangnya, dalam dua pertandingan tersebut mereka gagal menang di mana hanya mampu meraih dua hasil imbang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, dua laga itu membuatnya kini telah mengantongi 43 caps internasional bersama timnas sepak bola Kolombia. Namun, Jorge Luis menilai pemain milik Tottenham Hotspur dianggap bukan bek yang berkualitas.

Berbicara kepada ESPN F90, Jorge Luis mengatakan ia telah memberi tahu putranya yang menyukai sepak bola kalau Davinson Sanchez bukan seorang bek tengah yang bagus buat Kolombia.

Ia mengakui kalau sang pemain bola yang sehat dan pekerja keras. Akan tetapi, kualitasnya sebagai bek tengah masih belum sempurna. Menurutnya, Sanchez bisa membuat kerusakan di lini belakang sehingga ketika timnya tampil akan mempengaruhi pernainan seperti menjadi tak agresif.

Davinson Sanchez sendiri ketika Kolombia menang 3-1 kontra Chile tak bermain. Kini ia sedang menjalani karantina sebelum kembali memperkuat Tottenhan Hotspur.

Sementara ia diboyong klub papan atas Liga Inggris pada 2017 dari Ajax Amsterdam. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 3 pertandingan di liga 2021/22 untuk Spurs dan semuanya bermain 90 menit penuh di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

Davinson Sanchez tercatat juga sudah membukukan 3 gol dan menyumbang 1 assist dalam 152 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO