Dayot Upamecano Diharapkan Segera Gabung The Reds

Gilabola.com – Peter Crouch menilai Dayot Upamecano salah satu bek terbaik di Eropa saat ini dan dianggap tepat untuk mengatasi krisis lini pertahanan.

Lini belakang raksasa Liga Inggris bisa dibilang mengkhawatirkan sejauh ini dan juga membuat The Reds tanpa meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Rekor itu langsung menempatkan mereka sekarang di urutan kelima klasemen liga.

Di sisi lain, hal ini tak lepas pemain bertahan mereka seperti Virgil van Dijk dan Joe Gomez  yang mengalami cedera lutut sehingga memaksa Jurgen Klopp merotasi posisi pemain lini tengahnya seperti Fabinho dan Jordan Henderson sebagai bek tengah. Sedangkan Joel Matip juga belakangan terus mengalami masalah kebugaran. Dengan demikian, Dayot Upamecano diharapkan bisa didatangkan pada bursa transfer Januari ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada talkSPORT, Peter Crouch yang pernah bermain untuk Liverpool mengatakan bahwa klub yang pernah ia bela sangat jelas membutuhkan bek baru.

Menurutnya, pemain bertahan sekarang ini sangat banyak tetapi yang punya kualitas seperi Dayot Upamecano sedikit. Baginya, ia adalah salah satu bek top yang ada di Eropa. Sehingga Peter Crouch berharap agar Jurgen Klopp dapat membelinya sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara andai terus mengandalkan bek tengah darurat pada paruh kedua musim ini, maka peluang Liverpool untuk mempertahankan gelar Liga Inggris mereka sangat tipis., Selain itu, potensi untuk finis di empat besar juga terancam. Seperti yang diketahui, tim yang tak diunggulkan seperti Everton terus memberikan ancaman dan yang terbaru adalah West Ham United mampu merangsek ke papan atas.

Dayot Upamecano sendiri tidak hanya diminati oleh Liverpool, namun pemain internasional Prancis yang bermain untuk RB Leipzig juga dibidik oleh Manchester United.

Kini, lewat penampilannya di lini belakang timnya menempati urutan kedua klasemen Bundesliga.

Sementara Dayot Upamecano masih terikat kontrak dengan RB Leipzig sampai Juni 2023.

AHABET
AHABET