De Bruyne Catatkan Rekor Assist Pada Kemenangan Man City

De Bruyne Catatkan Rekor Assist Pada Kemenangan Man City

Gilabola.com – Kevin De Bruyne membuat sejarah Premier League untuk Manchester City ketika ia jadi pemain pertama yang berikan 15 assist atau lebih dalam tiga musim terpisah.

Gelandang atas Belgia yang brilian De Bruyne memberikan assist untuk gol kemenangan yang dicetak oleh Sergio Aguero saat Manchester City mengalahkan Sheffield United 1-0 di Bramall Lane.

Dengan melakukan hal itu, Kevin mengoleksi assist ke-15 musim ini, dimana sebelumnya ia telah membukukan rekor assist yang fantatis pada musim 2016-17 (18 assist) dan 2017-18 (16 assist).

Pemain berusia 28 tahun ini juga akan menikmati musim yang produktif di kasta teratas Liga Inggris, setelah mencetak tujuh gol, hanya kurang satu gol dari total delapan gol yang ia cetak dua musim lalu.

De Bruyne menunjukkan umpan berkualitasĀ 

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sang pemain terbukti menjadi pembeda pada hari Rabu, dengan Sheffield menunjukkan mengapa mereka bisa naik ke posisi ketujuh di klasemen Premier League.

Manajer The Blades, Chris Wilder, bersikeras bahwa timnya telah memberikan yang terbaik, meskipun tidak mendapatkan hasil bagus, ketika ia mengatakan kepada Match of the Day: “Kevin telah memberikan umpan luar biasa dan pergerakan Sergio Aguero, ia melakukan itu kepada semua orang di Eropa dan dunia, ini adalah finising yang bagus.

“Saya tidak punya apa-apa selain kebanggaan yang luar biasa pada tim saya, kami memberikan perlawanan sengit kepada mereka.”

“Ketika peluang muncul, Anda harus menunjukkan sedikit kualitas dan kami tidak melakukannya, itu menyedihkan. Bermain di pertandingan seperti ini adalah tujuan kami datang ke sini, kami telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini, kami tidak ingin ada penyesalan dan saya pikir tidak ada penyelasan malam ini.”

“Ketika tim datang ke sini, kami ingin memastikan mereka memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil dan saya percaya Pep, stafnya, para pemain dan para penggemar percaya ini adalah malam yang sulit bagi mereka.”