De Bruyne Tuntas, Manchester City Segera Perpanjang Kontrak Sterling & Foden

Gilabola.com – Manchester City mengumumkan bagian bisnis yang signifikan mereka pada hari Rabu dengan Kevin de Bruyne menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa bermainnya di klub. Kini mereka tengah bekerja untuk memperpanjang kontrak kontrak dua pemain kunci mereka lainnya.

Setelah mengikat Kevin de Bruyne dengan kontak baru, calon juara Premier League Manchester City kini bertujuan untuk melakukan hal yang sama dengan Phil Foden dan Raheem Sterling sebelum akhir musim ini.

Pihak The Citizens mengumumkan pada hari Rabu bahwa Kevin De Bruyne telah menandatangani perpanjangan kontrak yang berdurasi dua tahun dengan klub, setelah Inside Football melaporkan pada hari Selasa bahwa mengikat pemain Belgia itu adalah prioritas utama bagi City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja itu bukan hal yang mengejutkan lantaran playmaker berusia 29 tahun itu merupakan pemain terpenting klub dan dia adalah alasan mengapa pasukan Pep Guardiola masih bersaing di empat kompetisi musim ini, usai mencetak delapan gol dan 16 assist di berbagai ajang.

Kini Manchester City fokus untuk menyelesaikan pembicaraan kontrak baru dengan Phil Foden dan Raheem Sterling. Pembicaraan dengan De Bruyne dan Foden berkembang lebih mudah daripada dengan Sterling, yang berpisah dengan agennya Aidy Ward baru-baru ini.

Gaji baru Kevin De Bruyne, yang dikabarkan senilai Rp 7,7 Milyar per pekan, juga akan menjadi bahan perbandingan dan batasan untuk apa yang mungkin bersedia ditawarkan Manchester City kepada Erling Haaland dalam pembicaraan transfer untuk striker Borussia Dortmund itu.

Pep Guardiola pada akhir pekan berbicara tentang bagaimana klub akan kesulitan untuk mendapatkan striker berusia 20 tahun itu, menyebutnya mustahil dijangkau, apalagi sempat ada laporan bahwa agennya Mino Raiola menuntut bayaran Rp 347 Milyar sebagai biaya agen, Rp 346 Milyar untuk Alfie Haaland, dan gaji Rp 520 Milyar bersih per tahun untuk Erling Haaland, selain biaya transfer yang harus dikeluarkan City pada Dortmund.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO