De Gea Dikritik Dua Legenda Ini Atas Kebobolan Gol Pembuka Man Utd vs Arsenal

Dua legenda Premier League Paul Scholes dan Ian Wright mencap David de Gea sebagai memalukan atas perannya dalam gol pembuka Arsenal dalam kemenangan mendebarkan Manchester United di Old Trafford.

Manchester United memulai pertandingan dengan buruk melawan Arsenal saat mereka sudah tertinggal di menit ke-13. Gol berawal dari situasi sepak pojok, Fred secara tidak sengaja menginjak kaki rekannya sendiri David de Gea yang membuatnya kemudian terkapar karena kesakitan.

Nah memanfaatkan situasi penjaga gawang Spanyol itu, gelandang tim tamu Emile Smith Rowe kemudian melepaskan tembakan mendatar yang meluncur mulus ke gawang The Red Devils, mengubah skor menjadi 0-1 bagi The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain Manchester United lantas mendesak wasit Martin Atkinson untuk menganulir gol tersebut tetapi tanpa pelanggaran yang dilakukan para pemain Arsenal dan peluit tidak ditiupkan sebelum bola melewati garis, gol akhirnya mau tidak mau harus disahkan.

Selama protes itu, David de Gea juga terlihat berdiri dan berlari ke arah Martin Atkinson, dan perannya pada gol pembuka The Gunners tersebut akhirnya membuat kiper berusia 31 tahun itu mendapatkan kritikan dari Paul Scholes dan Ian Wright sebagai memalukan.

“Itu memalukan,” kata mantan gelandang United Paul Scholes kepada Premier League Production ketika ditanya tentang reaksi David de Gea. “Anda harus melindungi gawang Anda, Anda melakukan apa saja untuk menghentikan gol. De Gea harus ada di sana, melindungi gawangnya setiap saat. Cedera itu tidak terlihat buruk dan gol memang harus disahkan.”

Legenda Arsenal Ian Wright kemudian menambahkan, “Ketika Anda melihat David de Gea setelah gol, dia sangat marah dia berlari mengejar wasit. Itu menunjukkan bahwa cederanya tidak serius. Bagi saya, tindakannya memalukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO