De Gea Sebut Para Pemain Man Utd Harus Disalahkan Usai Dipermalukan Watford

Manchester United semakin jauh dari puncak klasemen dengan 12 poin setelah kekalahan buruk mereka dari Watford di laga lanjutan Premier League dan David de Gea menyebut bahwa bukan manajer yang patut disalahkan atas kekalahan ini.

David de Gea menegaskan bahwa para pemain Manchester United lebih layak untuk disalahkan atas kekalahan memalukan mereka melawan Watford dengan skor 1-4 di Vicarage Road dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (20/11) malam WIB.

The Hornets bahkan sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui Joshua King dan Ismaila Sarr, sebelum Donny van de Beek yang masuk setelah jeda kemudian sempat menghidupkan harapan bagi The Red Devils saat memperkecil skor menjadi 2-1 di lima menit setelah jeda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kartu merah Harry Maguire mengubah banyak hal dengan tuan rumah akhirnya mencetak dua gol telat di masa injury time untuk memberikan kemenangan 4-1 yang nyaman bagi skuad asuhan Claudio Ranieri.

Penjaga gawang David de Gea meminta maaf kepada fans klub setelah pertandingan dan mengatakan para pemain bertanggung jawab atas mimpi buruk yang mereka dapatkan di Vicarage Road.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Tidak banyak yang bisa dikatakan, memalukan melihat United bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Itu tidak dapat diterima, cara kami bermain dan melakukan sesuatu. Sangat mudah untuk menyalahkan manajer atau staf, tetapi terkadang para pemain lebih patut disalahkan. Kami perlu menunjukkan lebih dari yang kami lakukan.”

“Babak pertama yang memalukan, kami bisa saja kebobolan empat gol dalam 45 menit. Sulit untuk menyaksikan tim bermain hari ini dan itu adalah mimpi buruk. Itu tidak dapat diterima. Saya minta maaf pada fans, Ini bukan Manchester United atau cara kami seharusnya bermain, sulit untuk mengatakan lebih dari itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO