DEADLINE TRANSFER : Arsenal Dapat Bek Tengah Baru, Takehiro Tomiyasu dari Jepang

Gilabola.com – Pertahanan Arsenal yang bobrok di musim ini sekarang mendapatkan tambahan personel saat bek Jepang Takehiro Tomiyasu kini siap memperkuat lini pertahanan tim besutan Mikel Arteta.

Arsenal telah mengkonfirmasi transfer bek tengah Takehiro Tomiyasu dari Bologna dalam kesepakatan transfer senilai Rp 323 Milyar dengan kontra berdurasi empat tahun hingga musim panas 2025 mendatang, plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Pemain berusia 22 tahun itu juga akan mengenakan nomor jersey 18 di klub, saat dia sekarang menjadi rekrutan keenam di bursa transfer musim panas yang sangat sibuk bagi manajer Mikel Arteta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Direktur teknis Arsenal Edu mengatakan kepada situs resmi klub, “Kami senang telah menandatangani kontrak dengan Takehiro. Kami telah mengawasinya untuk sementara waktu dan sekarang kami senang bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Bologna. Dia adalah tambahan penting bagi skuad kami.”

Takehiro Tomiyasu adalah bek tengah alami tetapi sebagian besar bermain sebagai bek kanan sejak bergabung dengan Bologna pada 2019, jadi ada kemungkinan bahwa dia bisa dimainkan di sana di Emirates karena Hector Bellerin bergabung dengan Real Betis dengan status pinjaman selama satu musim sehari sebelumnya.

Mikel Arteta menambahkan, “Takehiro adalah bek yang kuat dengan pengalaman yang baik di Serie A dan di tingkat internasional. Dia adalah bek serba bisa dengan kualitas pertahanan yang hebat, kemampuan teknis yang tinggi, dan ketenangan saat menguasai bola. Dia akan menjadi anggota penting dari skuad kami. Kami menantikan Takehiro bergabung dengan kami ketika dia kembali dari tugas internasional.”

Arsenal telah menjadi klub Premier League paling sibuk dan paling boros di busa transfer musim panas ini, total menghabiskan hampir Rp 2,9 Trilyun untuk enam pemain baru. Sebelum bek Jepang itu, The Gunners sudah merekrut Nuno Tavares, Albert Sambil Lokongan, Ben White, Martin Odegaard, dan Aaron Ramsdale.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO