DEADLINE TRANSFER : Chelsea RESMI Amankan Tanda Tangan Saul Niguez dari Atletico

Gilabola.com – Setelah sempat kolaps, transfer Saul Niguez kini berhasil dihidupkan lagi saat Chelsea sekarang telah mengamankan rekrutan ketiga mereka di bursa transfer musim panas ini dari Atletico Madrid.

Chelsea akhirnya telah menyetujui transfer untuk merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid dalam kesepakatan pinjaman berbayar selama satu musim dengan OPSI untuk membeli, bukan kewajiban untuk membeli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Awalnya pembicaraan transfer untuk gelandang Spanyol secara luas sempat dikabarkan telah mati karena tuntutan pihak juara La Liga untuk memasukkan kewajiban untuk membeli dalam transfer pinjaman pemain berusia 26 tahun itu, yang ditolak oleh pihak Premier League.

Kini kompromi telah terjalin dengan Chelsea bersedia membayar biaya transfer pinjaman senilai Rp 84 Milyar dengan opsi pembelian yang mencapai Rp 672 Milyar, dengan kini Saul Niguez akan segera menyelesaikan langkah transfernya ke Stamford Bridge.

Gelandang tengah memang menjadi prioritas transfer bagi manajer Thomas Tuchel sebelum jendela transfer ditutup lantaran skuadnya hanya mengandalkan N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic yang tentu saja tak cukup untuk mengarungi musim yang sibuk.

Saul telah lama dianggap sebagai solusi terbaik, dengan pinjaman tersebut memberikan kesempatan kepada The Blues untuk mencoba sebelum mereka membeli seperti yang mereka lakukan dengan Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Langkah ini diharapkan dapat menghidupkan kembali performa terbaik pemain internasional Spanyol itu setelah musim yang mengecewakan tahun lalu meskipun Atletico Madrid memenangkan liga.

Saul Niguez kini menjadi rekrutan ketiga bagi juara Liga Champions yang sebelumnya telah merekrut penjaga gawang Marcus Bartinelli dari Fulham dengan bebas transfer dan membeli Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan baiya yang mencapai Rp 1,94 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO