DEADLINE TRANSFER : Leeds United Konfirmasi Transfer Daniel James dari Man Utd

Gilabola.com – Daniel James telah benar-benar menyelesaikan kepindahannya ke Leeds United saat dia harus dikorbankan dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Leeds United telah mengkonfirmasi kedatangan Daniel James dengan status transfer permanen dari Manchester United, lebih dari dua setengah tahun sejak kedatangannya yang dibatalkan di Elland Road.

Pemain internasional Wales telah bergabung dengan The Whites dengan biaya yang dilaporkan sebesar Rp 506 Milyar, dengan kontrak berdurasi lima tahun yang berlangsung hingga musim panas 2026 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Leeds United memang sudah lama mengidamkan Daniel James, dengan mereka nyaris mendatangkannya dari Swansea City pada Januari 2019 tapi kesepakatan transfer kemudian gagal terwujud pada jam terakhir jendela transfer.

Manchester United kemudian mengambil langkah transfer pada musim panas tahun itu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 310 Milyar, dan sejak itu pemain berusia 23 tahun itu telah membela panji-panji The Red Devils dalam 74 penampilan di berbagai ajang dengan sembilan gol dan sembilan assist.

Dia sebenarnya telah dipercaya tampil starter di dua dari tiga laga perdana United di Premier League, yaitu dalam kemenangan 5-1 atas Leeds United di laga pembuka dan kemenangan 0-1 di kandang Wolves pada akhir pekan lalu, sayangnya bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford harus membuatnya tersingkir.

“Departemen sepak bola telah memantau Daniel James selama beberapa tahun dan setiap anggota tim saya telah bekerja keras untuk menyelesaikan kesepakatan ini,” kata Victor Orta, direktur sepak bola Leeds, dalam sebuah pernyataan resmi klub.

“Bukan rahasia lagi bahwa Daniel adalah pemain yang ingin kami dapatkan selama beberapa tahun dan hari ini kami mencapai tujuan kami. Sebagai pemain, kami merasa Daniel sangat cocok untuk tim Marcelo Bielsa, dia cepat dan pekerja keras, kami kini akhirnya mendapatkannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO