Deadpool Murka Lihat Ulah Para Pemain Manchester United

Deadpool langsung murka melihat ulah para pemain klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Mereka yang masuk lapangan tanpa pelindung lutut resmi miliknya membuat sang anti hero kesal.
Berita Terkini - Deadpool langsung murka melihat ulah para pemain klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Mereka yang masuk lapangan tanpa pelindung lutut resmi miliknya membuat sang anti hero kesal.

Gilabola.com – Deadpool langsung murka melihat ulah para pemain klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Mereka yang masuk lapangan tanpa pelindung lutut resmi miliknya membuat sang anti hero kesal.

Klub Liga Inggris, Manchester United, memang ikut aktif mempromosikan penayangan film Deadpool 2. Bagi yang tidak tahu, film yang bukan untuk anak-anak ini sudah bisa disaksikan di layar bioskop Indonesia mulai Selasa (15/05/2018).

Menariknya dalam promosi tersebut, terlihat juga ada empat pemain Manchester United yang ikut ambil bagian. Mereka yang ikut terlihat adalah Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Michael Carrick.

Dalam rilisnya, karakter Deadpool (diperankan Ryan Reynolds) dalam promosinya bersama Manchester United lantas hadir di Old Trafford. Dia mengucapkan kalimat “What in the Pogba”.

Deadpool juga terlihat murka karena setelah diteropong, ternyata semua pemain Manchester United tidak memakai pelindung lutut resmi miliknya. Dalam keadaan marah, ia juga mengancam akan memenggal kepala Jose Mourinho karena kesalahan fatal tersebut dengan pedang katana kembarnya.

BACA:  Hasil Brighton vs Manchester United Skor Akhir 3-2
Advertisement

“Kita membiarkan Deadpool datang ke Old Trafford. Tapi kita tidak tahu jika dirinya akan pergi sejauh ini,” kicau Manchester United melalui akun Instagram resmi mereka.

Bukan promo yang pertama, Deadpool juga sebelumnya sempat melakukan promosi bersama David Beckham. Ia mengejek Beckham dengan mengklaim Beckham bersuara seperti mulutnya dipenuhi sekaleng gas helium hingga bersuara aneh. Bercandaab Deadpool membuat mantan pemain Setan Merah itu tersinggung.

Deadpool lantas meminta maaf. Pada awalnya Deadpool mengirimkan sebuah pesan singkat kepada Beckham. “Saya minta maaf, maafkan saya yaa,” tulis Deadpool yang sekalian disertai dengan emotikon mencium.

David Beckham tidak menggubris permintaan maaf tersebut. Merasa bersalah, Deadpool buru-buru datang ke rumah Beckham dengan membawa segelas susu serta piring penuh kue, berbagai balon, grup band asal Meksiko, plus tiket pertandingan sepak bola.

BACA:  Ayo Dong Manchester United, Gak Malu Sama Manchester City?

David Beckham akhirnya mau memaafkan tingkah Deadpool. Sang karakter nyeleneh kemudian memeluk temannya, tetapi dekapan itu membuat Beckham tidak nyaman karena terlalu berlebihan. Ia kemudian bertanya, siapa figur sebenarnya yang dituju Deadpool ketika meminta maaf ini.

Deadpool kemudian bertanya balik kepada Beckham. “Menurut Anda, saya meminta maaf kepada siapa kah?”

David Beckham membalas dengan nada sindiran saat menjabarkan beberapa judul film yang diperankan Reynolds. “Mungkin Anda harus meminta maaf kepada Green Lantern. R.I.P.D, Self/less, Blade Trinity, dan Boltneck juga.”

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com