DEAL! Destiny Udogie Jadi Transfer Ketujuh Spurs Era Antonio Conte Musim Panas Ini

Gila Bola Tottenham Hotspur benar-benar habis-habisan di jendela transfer musim panas ini saat mereka sekarang telah merekrut pemain ketujuh di jendela transfer musim panas ini untuk mendukung manajer mereka, Antonio Conte.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Spurs telah mencapai kesepakatan penuh dengan Udinese untuk mengontrak Destiny Udogie dalam kesepakatan transfer yang bisa mencapai lebih dari Rp 302 Milyar.

Kesepakatan pribadi juga sudah terjalin dengan bakat remaja berusia 19 tahun tersebut, tapi dia akan tetap tinggal bersama klubnya saat ini dengan status pinjaman selama semusim. Transfernya merupakan hasil rekomendasi dari direktur olahraga klub Fabio Patarici.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menariknya bahwa Destiny Udogie sebenarnya baru saja dipermanenkan transfernya oleh Udinese dari Hellas Verona senilai Rp 70 Milyar usai semusim masa pinjamannya di stadion Friulli di mana dia berhasil menyumbang lima gol dan tiga assist dalam 37 penampilan.

Pemain timnas U-19 Italia itu umumnya berperan sebagai bek kiri, namun dia juga dapat diperankan sebagai gelandang kiri. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan untuk mendukung perkembangannya, manajer Antonio Conte memutuskan untuk membiarkannya di klub Serie A semusim lagi dengan status pinjaman.

Iyenoma Destiny Udogie kini menjadi rekrutan ketujuh Tottenham Hotspur yang memang sangat sibuk di jendela transfer musim panas ini, membuat mereka menghabiskan sekitar Rp 2 Trilyun.

Sebelumnya mereka sudah membeli Richarlison dari Everton senilai Rp 1 Trilyun, Yves Bissouma dari Brighton seharga Rp 507 Milyar dan Djed Spence dari Middlesbrough yang ditebus dengan mahar Rp 256 Milyar. Ivan Perisic dari Inter Milan dan Fraser Foster dari Southampton tiba dengan bebas transfer, sementara bek Barcelona Clement Lenglet bergabung dengan status pinjaman.

BANDARTOGEL77