DEAL : Liverpool Dapatkan Bek Incaran Man Utd, Tebus Klausul Rilisnya 615 Milyar

Gilabola.com – Bek tengah tinggi menjulang yang sebelumnya banyak dikabarkan menjadi target transfer Manchester United, Ibrahima Konate, selangkah lagi akan menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool.

Laporan ini dikonfirmasi oleh jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano, yang mengklaim bahwa Liverpool telah menyetujui transfer Ibrahima Konate dengan transfer dilaporkan akan selesai dalam beberapa minggu ke depan.

Persyaratan pribadi sudah disepakati antara pihak klub Merseyside dengan bek tengah Prancis, yang dianggap sebagai salah satu bek muda yang paling berbakat di sepak bola Eropa yang membuatnya juga menarik minat dari Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Liverpool disebut akan membayar klausul rilis sang pemain kepada RB Leipzig di hari-hari berikutnya dengan mahar senilai Rp 615 Milyar untuk menyelesaikan transfernya dengan bek berusia 21 tahun itu akan dikontrak jangka panjang di Anfield dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Ibrahima Konate disebut-sebut telah menerima banyak proposal dalam beberapa bulan terakhir tetapi prioritasnya sebagai klub berikutnya selalu Liverpool, yang kini akhirnya membuat langkah nyata untuk mengamankan tanda tangannya dan akan menyambut kedatangannya secara resmi pada musim panas mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Bek Prancis bergabung ke RB Leipzig pada musim panas 2017 lalu secara bebas transfer dari FC Sochaux dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu bek muda paling menjanjikan di Eropa, sejauh ini sudah tampil dalam 94 penampilan untuk klub di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan satu assist.

Kedatangan bek Les Bleus U-21 tersebut kini menimbulkan tanda tanya atas masa depan Ozan Kabak, yang hanya datang dengan status pinjaman dari Schalke yang terdegradasi. Dengan akan kembalinya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip untuk musim depan, diragukan bahwa bek Turki itu akan dipermanenkan di Anfield.

AHABET
AHABET