DEAL! Manchester City Dapatkan Calon Suksesor Sergio Aguero, Dikontrak Lima Tahun

DEAL! Manchester City telah memenangi perburuan tanda tangan penyerang muda masa depan Argentina yang juga diminati sejumlah klub seperti Manchester United dan AC Milan, Julian Alvarez.

Laporan menyebutkan bahwa Manchester City membayar Rp 300 Milyar dengan bonus/pajak kepada River Plate untuk mendapatkan Julian Alvarez, yang menandatangani kontrak panjang berdurasi lima tahun di Stadion Etihad.

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian akan tetap bertahan di klubnya saat ini dengan status pinjaman hingga Juli mendatang untuk membantu timnya menghadapi pembukaan Divisi Utama Argentina musim 2022 yang akan mulai digelar Februari mendatang.

Sebenarnya River Plate bahkan meminta agar Julian Alvarez dipinjamkan hingga November 2022 saat mereka memulai kampanye Copa Libertadores, tapi berarti Manchester City bahkan bisa kehilangan pemainnya hingga Desember atau Januari 2023 jika dia kemudian melanjutkan dengan tugas ke Piala Dunia 2022 bersama negaranya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penyerang berusia 21 tahun itu memang menjadi buruan banyak klub top Eropa termasuk Manchester United, AC Milan, dan Juventus setelah dia mengantarkan timnya memenangi gelar liga domestik musim lalu dan tampil luar biasa dengan mencetak 18 gol dan tujuh assist hanya dalam 21 penampilannya di Superliga Argentina.

Kontraknya yang akan berakhir pada Desember 2022 membuat River Plate akhirnya terpaksa harus mengambil langkah penjualan saat banyak klub yang menggoda bintang mereka untuk pergi, dan sekarang Manchester City yang akhirnya berhasil memenangi perburuan tanda tangannya.

Julian Alvarez, yang banyak digadang-gadang akhirnya akan menjadi penerus Sergio Aguero di Etihad dan timnas Argentina, juga sudah memiliki lima caps bersama negaranya sejauh ini dan merupakan kandidat untuk masuk ke skuad asuhan Lionel Scaloni untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!