DEAL! Manchester United Capai Kesepakatan Penuh Untuk Transfer Rasmus Hojlund

Gila BolaManchester United akhirnya berhasil mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak Rasmus Hojlund dari Atalanta, sebagaimana berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Beberapa hari terakhir The Red Devils memang mengintensifkan pengejaran untuk striker internasional Denmark dengan skuad manajer Erik ten Hag sangat membutuhkan pemain No.9 untuk musim depan.

Menurut laporan, Manchester United telah mencapai kesepakatan penuh untuk transfer Rasmus Hojlund dari Atalanta dalam kesepakatan transfer senilai 70 Juta Euro, sekitar Rp 1,17 Trilyun, termasuk bonus.

Striker internasional Denmark tersebut sebelumnya sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan kontrak berdurasi lima tahun sejak 10 hari lalu, dengan dia hanya menginginkan kepindahan ke Old Trafford.

Sebelumnya Paris Saint-Germain juga dikabarkan telah melayangkan proposal transfer resmi ke Atalanta untuk Rasmus Hojlund, tapi angkanya hanya senilai 50 Juta Euro, sekitar Rp 834 Milyar.

Pada akhirnya, raksasa Premier League yang berhasil memenangi perburuan untuk tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut dengan manajer Erik ten Hag menjadikannya sebagai target utama untuk penyerang No.9.

Transfer ini, bagaimanapun, sudah diantisipasi sebelumnya karena sejak awal jendela transfer musim panas ini, Manchester United jelas memiliki tiga target utama yaitu Mason Mount untuk lini tengah, Andre Onana untuk kiper, dan Rasmus Hojlund untuk striker.

Gelandang internasional Inggris sebelumnya didapatkan yang pertama kali dari Chelsea senilai Rp 1,15 Trilyun, yang kemudian disusul dengan kedatangan kiper Kamerun dari Inter Milan senilai 917 Milyar.

Sejak itu, Manchester United yang bekerja fokus pada transfer satu per satu pemain kemudian mengalihkan fokus mereka untuk Rasmus Hojlund, yang akhirnya kini berhasil mereka dapatkan.

Atalanta juga memang tampaknya sudah sangat siap untuk menjual striker berusia 20 tahun itu di tengah minat dari The Red Devils, yang membuat mereka sebelumnya sudah mengontrak bomber baru.

Sebelum melepas Rasmus Hojlund, klub Serie A itu terlebih dulu berhasil mengontrak El Bilal Toure dari klub La Liga Almeira senilai Rp 517 Milyar, termasuk bonus, yang menjadi rekor pembelian klub.

Sekarang Manchester United akhirnya menyelesaikan transfer untuk striker internasional Denmark, yang merupakan mimpi terbesarnya untuk pindah ke Old Trafford dan itu sebabnya dia tidak pernah memberi lampu hijau ke klub lain selama musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!