DEAL! Manchester United Jual Daniel James ke Leeds United, Harganya 474 Milyar

Gilabola.com – Leeds United dengan cepat kini telah menyelesaikan transfer Daniel James dari Manchester United, dengan tes medisnya akan dilakukan pada hari Selasa waktu setempat, dan pengumuman resmi akan segera dilakukan.

Total biaya transfer yang disepakati kedua belah pihak adalah Rp 474 Milyar termasuk bonus, dengan Leeds United akhirnya mendapatkan pemain idaman lama mereka lebih dari dua tahun setelah mereka hampir mengontraknya dengan status pinjaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Wales itu sebenarnya telah tampil sebagai starter di dua pertandingan Premier League musim ini bagi Manchester United, keduanya adalah laga yang berakhir dengan kemenangan yaitu ketika melawan tim barunya itu Leeds United (5-1) dan kemenangan terbaru kontra Wolves (0-1).

Sayangnya bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Ole Gunnar Solskjaer kini memiliki terlalu banyak stok penyerang, apalagi Amad Diallo juga batal dipinjamkan ke Feyenoord karena cedera sementara Jesse Lingard masih juga belum menemui ujung transfer ke West Ham.

Selain mereka, taktisi Norwegia memiliki banyak opsi menyerang seperti Marcus Rashford, Jadon Sancho, Mason Greenwood, Anthony Martial, Edinson Cavani, serta Juan Mata dan bahkan gelandang macam Paul Pogba dan Donny van de Beek kerap diturunkan sebagai pemain sayap.

Daniel Owen James bergabung ke Manchester United dari Swansea City pada musim panas 2019 senilai Rp 309 Milyar. Sejak itu pemain berusia 23 tahun itu telah tampil dalam 74 penampilan di semua kompetisi bagi The Red Devils, mencetak sembilan gol dan sembilan assist.

Kini kedatangan Cristiano Ronaldo harus membuatnya menjadi korban transfer, dengan Leeds United akhirnya mendapatkan pemain yang juga sempat mereka ingin pinjam dari Manchester United pada Januari 2019 lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO