Dean Henderson Ingin Tinggalkan Manchester United Secara Permanen

Manchester United telah memberi tahu Dean Henderson bahwa mereka akan mengizinkannya pergi dengan status pinjaman hingga 2023 mendatang, tetapi pemain itu lebih suka pergi dengan kontrak permanen.

Dean Henderson sempat senang dengan situasinya di musim lalu, saat dia dipercaya tampil secara reguler di paruh kedua musim 2020/2021 ketika Ole Gunnar Solskjaer memanfaatkan cutinya David de Gea karena kelahiran putranya ke Spanyol untuk merotasi opsinya di bawah mistar.

Tapi sejak itu kiper Spanyol itu dengan segera menebus serangkaian penampilan mengecewakannya di musim lalu dengan kembali lebih cepat setelah tugas Euro 2020, dan sekarang dia berhasil merebut kembali tempatnya di bawah mistar Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, Dean Henderson sekarang kembali tersisih ke bangku cadangan, baru tampil sekali di Piala Liga saat disingkirkan West Ham United dengan skor 0-1 pada putaran ketiga di bulan September lalu, dan sejak itu dia tak pernah tampil lagi membela The Red Devils.

Sementara Piala Dunia 2022 akan berlangsung tahun depan, kiper berusia 24 tahun itu ingin mencari sepak bola reguler dan pihak Manchester United berencana untuk meminjamkannya dalam kontrak panjang hingga musim panas 2023 mendatang.

Dean Henderson juga sudah berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer tentang masa depannya dan taktisi Norwegia tidak dapat memberikan jaminan apa pun kepadanya, tetapi dia telah mengkonfirmasi kepadanya bahwa klub akan mengizinkannya pergi dengan status pinjaman jangka panjang, mengingat dia masih punya kontrak hingga tahun 2025.

Namun laporan dari 90min Global menyebutkan bahwa kiper internasional Inggris itu tidak yakin dengan manfaat pinjaman jangka panjang dan lebih suka pindah dengan status permanen, saat dia juga kabarnya diminati oleh Newcastle United.

Kontrak David de Gea, sebagai kiper utama Manchester United, masih sampai musim panas 2023 mendatang, tapi pihak klub kabarnya berencana untuk memperpanjang kontraknya mengingat performanya yang meyakinkan di awal musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO