Dean Henderson Tampil Ciamik, Begini Nasib De Gea di MU

Dean Henderson Tampil Ciamik, Begini Nasib De Gea di MU

Gilabola.com – Masa depan kiper Manchester United, David de Gea di Old Trafford tampaknya akan segera berakhir. Hal ini tak lepas dari konsistensinya penampilan Dean Henderson di Sheffield United.

Seperti diketahui Setan Merah saat ini penampilannya masih belum konsisten. Hasilnya mereka pun terkadang kerap mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

Dimana, United pada bulan Januari kemarin sempat berada di papan tengah klasemen. Tentu saja hal ini pencapaian terburuk klub legendaris itu sejak Si Alex Ferguson tidak lagi menjadi pelatih kepala.

Dengan berbagai catatan buruk tersebut. Maka saat ini MU tengah membutuhkan dana segar untuk menyongsong kompetisi musim panas nanti. Dan menjual De Gea bisa dibilang menjadi opsi yang tepat. Karena beberapa klub besar sebelumnya memang menginginkan tanda tangannya.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat ini status kiper asal Spanyol tersebut memang baru saja meneken kontrak barunya pada bulan September tahun lalu. Sehingga masa kerjanya di Theatre of dream baru akan berakhir pada 2023 mendatang.

Namun, demi membangun kejayaan United menjadi hal yang sangat serius yang ingin dilakukan oleh pentinggu klub. Karena memang dalam beberapa musim terakhir ini rival abadi Manchester City tersebut juga seret untuk mendapatkan Piala bergengsi.

Hal ini pun sudah mulai di tunjukan dengan mendatangkan dua nama anyar seperti Harry Maguire dari Leicester City dan Bruno Fernandes dari Sporting. Tentu saja untuk bisa mendapatkan tanda tangan keduanya kubu United sudah mengeluarkan biaya transfer yang besar.

Dengan begitu De Gea berpeluang besar akan dijual musim panas nanti. Tercatat eks kiper Atletico Madrid itu kabarnya telah diminati dari klub top seperti Juventus dan PSG. Dimana kedua tim tersebut memang saat ini sangat membutuhkan penjaga gawang kaya pengalaman.

Meski akan kehilangan sang kiper. Tapi tampaknya United justru tidak perlu pusing mencari penggantinya. Pasalnya, Dean Henderson yang kini di pinjamkan ke Sheffield benar-benar tampil luar biasa dibawah mistar gawang dan ia pun sudah pasti ingin sekali bermain reguler di tim utama Setan Merah.

Menariknya, lewat kontribusinya membuat The Blades kini mampu bersaing di Liga Inggris dan ia pun juga berhasil merepotkan para striker klub-klub top di negeri Ratu Elizabeth. Dan kini Dean Henderson sendiri tercatat tak tergantikan dengan tampil 26 kali bersama Sheffield.