Debut Cristiano Ronaldo di Man Utd Terancam Tertunda Karena Masalah Karantina

Gilabola.com – Para penggemar game fantasy Premier League tampaknya banyak yang harus menyesal karena buru-buru merekrut Cristiano Ronaldo dan bahkan menjadikannya kapten, karena debut keduanya untuk Manchester United sekarang terancam tertunda.

Awalnya Cristiano Ronaldo banyak diharapkan bisa langsung melakoni debutnya bersama Manchester United dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan mendatang melawan Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa penyerang berusia 36 tahun tersebut mungkin harus menunggu hingga laga tengah pekan di Liga Champions untuk baru bisa menjalani debut penuh keduanya bersama The Red Devils.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah berusaha agar kembali lebih cepat dari tugas internasional, ‘sengaja’ mendapatkan kartu kuning usai mencetak gol melawan Irlandia agar membuatnya absen di laga sebelumnya dan segera mundur dari timnas Portugal.

Menurut laporan SunSport, dia pada akhirnya hanya akan berlatih satu hari dengan rekan-rekan barunya di Old Trafford setelah harus menjalani karantina selama lima hari di rumahnya di Cheshire karena aturan Covid yang diberlakukan pemerintah Inggris.

Dengan kondisi seperti itu, tampaknya hampir mustahil bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk langsung memilihnya di starting XI Manchester United melawan Newcastle United pada akhir pekan mendatang karena sulit mengintegrasikan Cristiano Ronaldo ke dalam tim dalam tempo hanya satu hari.

Raphael Varane bahkan harus menunggu selama dua pekan untuk membuatnya baru bisa mendapatkan debut dalam kemenangan atas Wolves, dan kini penyerang Portugal diharapkan paling cepat bisa menjalani debutnya dalam perjalanan tandang Liga Champions ke Swiss pada tengah pekan ketika The Red Devils menghadapi BSC Young Boys di Bern.

Namun para fans Manchester United setidaknya akan tetap bisa segera menyaksikan kembalinya mantan ikon mereka di masa lalu sebelum kick-off melawan Newcastle United seperti yang dilakukan Raphael Varane di pekan pembuka Premier League kontra Leeds United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO