Debut di Arsenal Langsung Berbuah Gol, Nuno Tavares Girang Bukan Kepalang

Gilabola.com – Nuno Tavares sejauh ini baru menjadi satu-satunya kedatangan di musim panas bagi Arsenal, tapi bek kiri Portugal itu langsung memberikan senyum cerah bagi fans The Gunners dengan penampilannya di laga debutnya.

Pemain baru Arsenal Nuno Tavares girang bukan kepalang saat laga debutnya bersama The Gunners langsung berbuah gol dalam laga persahabatan melawan klub Skotlandia Rangers pada Sabtu (17/7) WIB.

Sementara bek kiri pilihan pertama Kieran Tierney baru kembali pasca menjalani tugas internasional bersama Skotlandia, rekrutan anyar berusia 21 tahun itu langsung dipercaya turun sebagai starter di laga melawan Rangers sebagai bagian dalam persiapan pramusim klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bek Benfica itu kemudian hanya membutuhkan 23 menit untuk menandai laga debutya dengan gol perdananya bagi klub sebelum diganti setelah jeda saat manajer Mikel Arteta kemudian menggantikan semua 11 pemainnya di paruh kedua.

Arsenal akhirnya mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2 ketika gol-gol Leon Bolagun dan Cedric Itten dibalas oleh Nuno Tavares dan Eddie Nketiah dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ibrox, Skotlandia.

“Saya merasa baik. Itu adalah pertandingan yang bagus untuk saya dan kami sebagai tim. Tes yang bagus. Saya pikir kami memiliki pertandingan yang bagus dan kami belajar banyak dari laga ini,” kata Nuno Tavares kepada situs resmi Arsenal setelah pertandingan.

“Saya merasa sangat senang bisa mencetak gol pertama saya bersama Arsenal. Saya sangat bersemangat untuk ini dan hari ini saya melakukannya. Senang bermain dengan yang terbaik, seperti Aubameyang dan Lacazette. Mereka adalah pemain yang sangat bagus dan bermain dengan mereka, itu sangat bagus.”

Selanjutnya Arsenal dijadwalkan akan bermain di Piala Florida melawan juara Serie A Inter Milan pada Senin (26/7) WIB di Camping World Stadium, Florida.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO