Debut di Villa Langsung Bantai Man Utd, Begini Reaksi Mr. Good Ebening Unai Emery

Gilabola.com – Debut Unai Emery di Aston Villa berjalan dengan mulus saat dia memimpin pasukannya untuk meraih kemenangan yang luar biasa atas Manchester United di laga Premier League terbaru mereka dengan cara yang meyakinkan.

Manajer baru Aston Villa Unai Emery mengaku senang melihat skuad asuhanya mengambil langkah pertama dalam masa jabatannya di Villa Park usai mereka tampil meyakinkan untuk mengalahkan Manchester United di laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (6/11) malam WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Mantan bos Villarreal itu baru diperkenalkan kepada publik pada Jumat lalu saat dia ditunjuk untuk menjadi bos permanen bagi John McGinn dkk setelah pemecatan Steven Gerrard, dan taktisi Spanyol itu tak butuh waktu lama untuk membuat publik tuan rumah jatuh cinta padanya.

Hanya dalam 11 menit pertandingan debutnya, Aston Villa sudah unggul dua gol atas Manchester United melalui sepakan Leon Bailey dan tendangan bebas Lucas Digne. Sementara tendangan Luke Shaw yang terdefleksi sempat memberi harapan bagi tim Erik ten Hag, tapi gol Jacob Ramsey ketika babak kedua baru berjalan empat menit membuat tuan rumah berhasil menguncui kemenangan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada VillaTV setelah pertandingan, manajer Unai Emery mengaku senang dengan kemenangan timnya, merasa luar biasa melihat dukungan publik di Villa Park, dan merasa bersemangat di pertandingan pertamanya sebagai bos baru Aston Villa.

Bos Spanyol kemudian menambahkan bahwa dia tahu timnya memiliki kinerja buruk sebelum kedatangannya, tapi dia tahu bahwa skuad asuhannya punya kualitas dan berharap mereka bisa bermain dengan keteraturan, konsisten, disiplin, dan lebih terorganisir saat dia merasa senang dengan langkah pertama positif yang diambil timnya di laga debutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Sebut Kekalahan Man Utd Tak Bisa Diterima, Akui Timnya Tampil Buruk
SelanjutnyaJelang Piala Dunia, Bayern Munchen Bikin Lega Timnas Kanada Soal Alphonso Davies