Debut Langsung Borong Dua Gol, Jesse Lingard Puji Koneksi Para Pemain West Ham

Gilabola.com – Jesse Lingard menjalani debut impian bersama tim barunya saat dia langsung mencetak dua gol dalam laga pertamanya dengan jersey West Ham usai kepindahannya dari Manchester United pada batas waktu transfer musim dingin Januari.

Tak ingin mengambil semua pujian untuk dirinya sendiri usai mengantarkan West Ham mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1 di Villa Park pada Kamis (4/2) dini hari WIB, Jesse Lingard memulih memuji koneksi dengan rekan-rekan barunya yang bekerja keras secara kolektif.

Pemain berusia 28 tahun itu menjalani musim yang penuh frustrasi bersama Manchester United di musim ini di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tidak bermain dalam satu pun pertandingan di Premier League dan hanya mencatatkan dua penampilan di Piala Liga dan satu di Piala FA.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Mantan manajernya David Moyes kemudian memanggilnya untuk bergabung dengannya di Stadion London, undangan yang disambut dengan baik oleh gelandang pemilik 24 caps bersama timnas Inggris itu karena percaya bahwa bos Skotlandia itu tahu kualitasnya dengan baik.

Tak butuh waktu lama bagi Jesse Lingard untuk membayar kepercayaan manajernya, dengan dia langsung mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 The Hammers di Villa Park, dengan Tomas Soucek juga mencetak gol bagi tim tamu, dan pemain sayap itu mengungkapkan setelah pertandingan bahwa ia sudah merasa nyaman di starting XI David Moyes.

“Tiga poin adalah hal terpenting, tim bekerja keras sebagai kolektif dan kami memikirkan laga berikut melawan Fulham,” katanya kepada BT Sport seusai pertandingan. “Tim ini hebat. Saya beradaptasi dengan cukup cepat dan beberapa wajah yang sudah saya kenal sangat membantu saya.”

“Dalam latihan kami memiliki koneksi itu dan membangunnya dengan cukup cepat. Pada hari pertandingan, cukup mudah bermain dengan Michail Antonio dan Declan Rice. Saya mulai malam ini, mencetak dua gol dan mendapat tiga poin. Saya tersenyum sebelum pertandingan dan selama itu, saya hanya menikmati bermain sepak bola.”