Declan Rice Buka Suara Usai Timnya Lumat Wolves

Gila Bola – Declan Rice menyatakan dirinya sangat senang dengan kemenangan West Ham United atas Wolves, Selasa (6/4) dini hari WIB.

Laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Molineux Stadium kubu West Ham United berhasil meraih kemenangan 3-2. Tiga gol kemenangan klub sepak bola asal London itu dicetak oleh Jesse Lingard, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen.

Sedangkan dua gol yang bersarang ke gawang West Ham United masing-masing dari Leander Dendoncker dan Fabio Silva di menit ke 68. Pencetak gol terakhir sejatinya memberikan harapan untuk Wolves untuk bermain imbang, namun klub Declan Rice tetapĀ  berhasil membawa pulang tiga poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan hasil sempurna di markas Wolves, maka kubu West Ham United sekarang ini menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris mengemas 52 poin. Bahkan mereka hanya memiliki perbedaan empat angka dengan peringkat ketiga yakni Leicester City.

Declan Rice sendiri di pertandingan kontra Wolves memang tidak memperkuat West Ham United lantaran sang pemain mengalami cedera, namun dia sang puas dengan kemenangan timnya.

Menulis di akun Twitter, pemain bola yang mencari incaran Chelsea itu mengungkapkan hasil sempurna West Ham atas Wolves merupakan kemenangan yang besar untuk rekan satu timnya.

Declan Rice juga menyebutkan kini timnya menghuni peringkat keempat dan tinggal menyisakan 8 laga lagi. Menurutnya, skuad West Ham saat ini spesial dan ia sangatĀ  menyukainya.

Sementara itu, Jesse Lingard yang berhasil mencetak gol juga menegaskan West Ham United akan terus berjuang untuk mengamankan satu tiket bermain di Liga Champions musim depan.

Perlu diketahui, Declan Rice dan kolega usai menang atas Wolves di laga tandang selanjutnya akan melawan Leicester City pada 11 April mendatang. Dalam laga tersebut klub sepak bola asal Londin itu akan bermain di kandang. Mampukah tim asuhan David Moyes melanjutkan tren positifnya.