Declan Rice Dihadang Gabung Tim Besar Inggris Oleh Pemain Tanpa Klub

Keinginan tim besar mendapatkan tanda tangan Declan Rice sepertinya menemukan kendala. Pasalnya, Jack Wilshere mendesak mantan rekan satu timnya agar menolak semua lamaran yang datang dan harus bertahan di Wes Ham United.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun penampilannya bisa dibilang terus meningkat. Berkat kontribusinya yang mengesankan di lini tengah tim berjuluk The Hammers mampu finis di urutan keenam klasemen Liga Inggris musim lalu.

Alhasil, Declan Rice dan kolega musim ini bisa bermain di Liga Europa. Di sisi lain, pada Euro 2020 ia juga tampil sangat menonjol bersama timnas sepak bola Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate. Ia pun membantu Three Lions melaju ke final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski gagal membawa timnas sepak bola Inggris juara, namun Chelsea terus berusaha untuk merekrutnya. Sebagaimana yang diketahui, ia sempat bermain di akademi The Blues. Tapi, saat itu ia malah diabaikan. Menariknya, kini Manchester United adalah tim papan atas Liga Inggris terbaru yang berminat untuk memboyongnya.

Pada bursa transfer musim panas 2021 Declan Rice memang bertahan, namun hingga sekarang sang pemain terus dikaitkan akan meninggalkan West Ham United tahun depan. Akan tetapi, Jack Wilshere mendesaknya agar tetap bertahan di London Stadium.

Bicara kepada talkSPORT, Jack Wilshere yang kini tanpa klub mengatakan ia sudah pernah bilang seperti ini sebelumnya. Ia menilai jika sang pemain tak perlu meninggalkan timnya.

Wilshere menyebutkan Declan Rice merupakan kapten tim West Ham United dan pemain utama. Kemudian juga bermain setiap pekannya di Liga Inggris. Ia menilai The Hammers kini sedang menuju ke arah yang baik. Ia meyakini jika bertahan sang pemain bisa bermain di Liga Champions bersama The Hammers, namun ia ragu kalau bisa juara.

Tapi, ia mendesak agar Rice tetap bertahan di West Ham United. Sedangkan sejauh ini, Jack Wilshere melihatnya baik-baik saja di bawah asuhan David Moyes.

Declan Rice masih terikat kontrak dengan klub asal London Timur sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO