Declan Rice Diharapkan Tak Dilepas dengan Harga Murah

Gilabola.com – Alan McInally menyatakan harga jual Declan Rice harus setara dengan Jadon Sancho yang kini bermain untuk Borussia Dortmund.

Pemain bola berusia 21 tahun tersebut terus menjadi sosok penting bagi West Ham United. Bahkan, berkat kontribusinya di lini tengah The Hammers sekarang bisa bersaing dengan sejumlah tim papan atas di Liga Inggris.

Di sisi lain, penampilan gemilang Declan Rice membuat Chelsea tertarik untuk memulangkannya ke Stamford Bridge. Seperti yang diketahui, sang pemain pernah bermain untuk akademi The Blues. Akan tetapi, klub asal London Barat melepasnya di tahun 2013.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terus tampil mengesankan bersama West Ham United, Alan McInally menilai pemain kunci tim asuhan David Moyes itu saat ini merupakan pemain muda terbaik di Liga Inggris dan layak bermain di tim besar Eropa kedepannya. Namun, untuk harganya jualnya ia sarankan West Ham mematok harga sebesar 118 juta pounds atau sekitar 2,2 trilyun.

Berbicara kepada Footy Accumulators’ The Group Chat show, Alan McInally mengatakan Declan Rice sekarang ini pemain muda terbaik di liga. Menurutnya, ia punya kualitas yang luar biasa.

Dia juga menjelaskan selain Chelsea, mantan pemain Aston Villa itu menilai tim besar di Eropa seperti duo Manchester, Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, PSG dan Juventus klub yang cocok untuk sang pemain. Menurutnya, peluang untuk bermain di tim besar tersebut terbuka lebar.

Alan McInally juga menyebutkan harga jual Jadon Sancho sangat tinggi dan ia juga berharap agar West Ham United menjual Declan Rice dengan harga yang sama.

Kendati West Ham United ogah untuk melepas pemain pentingnya, namun Chelsea terus berusaha untuk menggoda sang pemain agar mau kembali ke Stamford Bridge.

Sementara itu, Declan Rice telah bermain dalam 14 pertandingan di Liga Inggris musim ini dengan memberikan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO