Declan Rice Dikomporin Tidak ke Stamford Bridge Lagi

Gilabola.com – Legenda Arsenal, Ray Parlour menyarankan Declan Rice tetap bertahan di West Ham United di musim panas ini dan meneken kontrak baru.

Pemain berposisikan gelandang bertahan sebelumnya pernah bermain untuk akademi Chelsea, namun ia malah diabaikan. Menariknya, ketika melanjutkan karier sepak bola ke West Ham United penampilannya meningkat sangat pesat di Liga Inggris.

Sehingga ketika Chelsea ditangani oleh Frank Lampard, sang pemain ingin didatangkan oleh pelatih muda tersebut. Namun, Declan Rice tetap bertahan di West Ham United. Sementara itu, baru-baru ini ia tampil mengesankan bersama timnas Inggris di mana berhasil membawa Three Lions mencapai final Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, membuat spekulasinya untuk meninggalkan klub sepak bola asal London semakin besar di musim panas ini. Bahkan Thomas Tuchel dikabarkan ingin menghidupkan kembali tawarannya setelah Frank Lampard gagal memboyongnya musim lalu.

Namun, untuk membawanya ke Stamford Brudge bukanlah perkara yang mudah. Sebab, West Ham United telah mematok harga jual sebesar 80 juta pounds atau sekitar 1,6 triliun rupiah. Sedangkan Declan Rice disebut-sebut sebelumnya telah menolak 2 tawaran kontrak yang diajukan oleh The Hammers. Akan tetapi, laporan terbaru menyebutkan jika pemain sepak bola berusia 22 tahun akan menandatangani kontrak baru dan Ray Parlour berharap kesepakatan bisa tercapai.

Berbicara kepada talkSPORT, Ray Parlour mengatakan Rice merupakan gelandang terbaik yang dimiliki Inggris bermain di final Euro. Menurutnya, ia adalah pemain sepak bola yang hebat.

Selain itu, ia juga yakin antara Declan Rice dan West Ham United akan mencapai kesepakatan kontrak yang baru. Menurutnya, jika sang gelandang dijual kubu The Hammers akan mendapatkan banyak uang dari hasil penjualannya.

Meski ada tawaran yang lebih besar usai Euro, namun Ray Parlour berharap agar sang pemain tak tergoda pindah terutama ke Chelsea.

Sejauh ini, Delan Rice telah bermain dalam 145 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 5 gol. Selan itu, ia juga berhasil membawa West Ham bermain di pentas Eropa musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO