Declan Rice Dirayu Tetap Bermain di West Ham

Gilabola.com – Gelandang West Ham United, Declan Rice sangat diharapkan oleh Tomas Soucek tetap bertahan di London Stadium. Ia yakin jika tak pindah klub penampilannya akan terus berkembang.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun dalam beberapa musim terakhir penampilannya sangat mengesankan di lini tengah. Bahkan musim lalu ia bermain menonjol untuk timnya bersama Tomas Soucek di Liga Inggris.

Berkat kontribusinya, West Ham United di kompetisi 2021/22 akan bermain di pentas Eropa. Menariknya, performa impsresifnya kembali dilanjutkan ketika memperkuat timnas sepak bola Inggris di Euro 2020. Declan Rice tercatat berhasil membawa Three Lions menembus final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, sekarang ia kembali dikaitkan akan meninggalkan klub sepak bola asal London Timur. Chelsea dikabarkan tetap berusaha untuk membawanya kembali pulang ke Stamford Bridge di musim panas ini. Pasalnya, Thomas Tuchel masih membutuhkan pemain di lini tengah meski sudah ada Jorginho, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic.

Namun, Tomas Soucek yang sering diduetkan bersama Declan Rice di lini tengah oleh David Moyes berharap agar rekan satu timnya di musim baru tetap bermain untuk West Ham United.

Berbicara di situs resmi klub, sang pemain mengatakan jika duetnya bersama pemain timnas Inggris sangat bagus. Ia berharap agar dengannya bisa terus berkembang. Hal tersebut dikarenakan potensi untuk menjadi lebih baik masih ada.

Tomas Soucek menjamin jika Declan Rice bertahan di West Ham dan menolak tawaran dari klub papan atas Liga Inggris bisa menjadi gelandang top. Ia juga yakin sebagai tandemnya juga bisa terus berkembang di lini tengah.

Sementara eks bek Chelsea, Glen Johnson mendesak agar mantan klubnya mendatangkan Declan Rice di musim panas ini. Ia menilai jika sang pemain cocok diduetkan dengan Kante.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO