Declan Rice Kesal dengan West Ham Gegara Ini

Gilabola.com – Gelandang West Ham United, Declan Rice dilaporkan tidak senang dengan klubnya lantaran sudah mematok harga jualnya dengan sangat tinggi.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun bisa dikatakan tampil luar biasa untuk klub sepak bola sal London Timur di kompetisi Liga Inggris 2020/21. Dalam 32 penampilan dengan mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist mampu membawa West Ham United finis di urutan keenam klasemen.

Tak ayal, di musim baru tim berjuluk The Hammers bakal bermain di pentas Eropa. Sedangkan Declan Rice mampu melanjutkan tren positifnya bersama timnas sepak bola Inggris dengan mengantarkan Three Lions sampai final Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski gagal memberikan trofi Euro untuk negaranya, namun sang pemain terus dipantau oleh klub papan atas Liga Inggris di antaranya Chelsea dan Manchester United. Kedua klub merupakan tim yang tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Namun, West Ham United tak ingin melepas Declan Rice dengan harga yang murah. Hasilnya klub sepak bola asal London Timur melabeli harganya sebesar 100 juta pounds atau setara 1,9 triliun rupiah. Dengan demikian, membuatnya sulit pindah.

Seperti diberitakan oleh The Telegraph, sang pemain dikabarkan frustasi dengan West Ham United. Pasalnya, pihak klub mematok harga jualnya sangat tinggi di bursa transfer.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Declan Rice sejatinya ingin bermain sepak bola di Liga Champions dan bersaing untuk memperebutkan sebuah trofi. Di sisi lain, frustasinya sang pemain semakin bertambah karena klubnya tidak sibuk di bursa transfer musim panas.

Perlu diketahui, gelandang bertahan tersebut telah membuat 146 penampilan untuk klub sepak bola yang bermarkas di London Stadium. Selain itu, masing-masing telah menyumbang 5 gol dan 5 assist.

Di musim 2021/22 Liga Inggris, Declan Rice pada laga pembuka melawan Newcastle United akhir pekan lalu tetap dipercayakan menjadi kapten tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO