Declan Rice Makin Betah di West Ham Usai Timnya Bantai Aston Villa

Gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice sangat senang dengan penampilan timnya. Ia bahkan menyebutkan The Hammers tempat spesial untuk bermain sepak bola.

Bahagianya pemain kunci klub asal London Timur sangat wajar. Pasalnya, West Ham United berhasil megalahkan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 di Villa Park dengan skor 4-1 pada hari Minggu (31/10) malam WIB.

Menariknya, kemenangan yang diraih oleh Declan Rice dan kolega sekarang membuat posisi tim asuhan David Moyes bertengger di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan mengemas 20 poin. Angka tersebut juga sama dimiliki oleh Manchester City yang berada di urutan ketiga. Artinya, potensi menggeser The Citizens cukup terbuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, pemain sepak bola berusia 22 tahun merupakan salah satu pemain West Ham yang terus dikaitkan akan hengkang dari London Stadium. Sejumlah klub seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea merupakan tim papan atas Liga Inggris yang ingin sekali memboyongnya.

Tapi, setelah kemenangan atas Aston Villa ia dan timnya kini berada di klasemen zona Liga Champions ia langsung membuat pernyataan yang bikin sejumlah pelamarnya bisa gigit jari. Sebab, Declan Rice terang-terangan sebut bahagia dengan West Ham.

Berbicara kepada Sky Sports, pemain timnas sepak bola Inggris mengatakan West Ham United adalah sebuah tim yang spesial. Ia juga akui kalau tengah bgerada di lingkungan yang tepat dalam kariernya.

Declan Rice menjelaskan jika setiap pemain bersemangat untuk menantikan sesi latihan dan pertandingan. Menurutnya, di setiap laga bersama rekannya berjuang sampai akhir. Ia menyebutkan kalau London Stadium tempat yang istimewa untuknya bermain. Ia senang timnya sekarang berada di empat besar Liga Inggris.

Bahkan sang pemain juga menjelaskan banyak yang meragukan timnya bisa mengulangi hal seperti musim lalu finis di papan atas. Tapi, ia meyakini timnya dapat melakukannya lagi dan berpesan kepada rekan satu timnya tidak boleh kalah jika mau jadi tim besar.

Sejauh ini, Declan Rice perannya tak tergantikan di lini tengah West Ham pada musim 2021/22. Ia selalu bermain 90 menit di Liga Inggris dalam 10 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO