Declan Rice Makin Moncer, Eks West Ham Jadi Cemas

Gilabola.com – Mantan bek West Ham United, Glen Johnson khawatir Declan Rice terus tampil bagus bisa membuatnya memiliki ambisi untuk bermain di klub besar dan ingin main di Liga Champions.

Pemain sepak bola yang kini berusia 22 bisa dibilang dalam beberapa musim terakhir penampilannya mengesankan di lini tengah. Terbukti, musim lalu ia berhasil membawa West Ham United finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dan membuat mereka dapat berlaga di Liga Europa 2021/22.

Declan Rice bersama timnas sepak bola Inggris juga bermain gemilang dan membawa Three Lions tembus final Euro 2020. Penampilannya yang bagus di lini tengah lantas menarik minat besar dari klub-klub besar. Sedangkan Chelsea adalah klub yang terus diberitakan ingin memboyongnya. Tapi, sekarang Manchester City tim terbaru yang ngebet untuk merekrutnya. Ia dinilai pemain ideal untuk menggantikan Fernandinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski di bursa transfer musim panas 2020 Declan Rice bertahan di London Stadium, namun Glen Johnson khawatir ia bisa pergi dalam waktu dekat ini. Kemudian meninggalkan The Hammers karena ingin menangkan gelar Liga Inggris dan bermain di Liga Champions.

Berbicara kepada awak media, Glen Johnson yang juga pernah memperkuat Liverpool mengatakan ia jelas akan senang jika Declan Rice bertahan di West Ham. Akan tetapi, andai sang pemain inginkan gelar juara dan bermain di kompetisi Eropa yang lebih bergengsi jelas ia tak bisa melakukannya bersama klub asal London Timur.

Menurutnya, ia bisa hengkang atau tidak hanya masalah waktu dan sebarapa ambisiusnya Rice. Tapi, ia menilai pemai muda tersebut seorang pemain sepak bola yang ambisius dan tak mau selamanya bermain terus-menerus dengan tim yang hanya bisa finis di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Glen Johnson menilai potensi besar Declan Rice untuk pindah klub sangat besar, namun ia jelas sangat berharap agar kepindahannya ke tim lain tak jadi terwujud. Sedangkan sang pemain baru-baru ini gagal berikan kemenangan bagi West Ham saat lawan Southampton (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO