Declan Rice Mati-matian Bakal Dipertahankan West Ham

Gilabola.com – Pelatih West Ham United, David Moyes menegaskan Declan Rice pada bursa transfer musim panas tidak untuk dijual.

Nama pemain berposisikan gelandang bertahan sejak musim lalu memang terus dikaitkan akan meninggalkan klub sepak bola asal London. Hal ini tak lepas penampilannya yang mengesankan di lini tengah.

Akan tetapi, Declan Rice nyatanya tetap bertahan di West Ham United pada musim ini. Namun, jelang bursa transfer musim panas 2021 ia kembali dihubungkan dengan Chelsea dan klub sepak bola asal London Barat akan berusaha untuk memulangkannya. Selain itu, Manchester City dan Manchester United adalah dua tim besar Liga Inggris lainnya yang tertarik merekrutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, berkat kontribusi sang pemain West Ham United mampu mengamankan satu tiket bermain di kompetisi Liga Europa untuk musim 2021/22 mendatang. Kepastian itu diperoleh usai klub berjuluk The Hammers berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Southampton di laga pamungkas Liga Inggris musim ini, Minggu (23/5) malam WIB.

Setelah timnya menang atas Southampton di pekan ke 38 Liga Inggris, David Moyes tetap ingin Declan Rice menjadi bagian dari rencananya untuk kompetisi musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, David Moyes mengatakan jika dirinya bersama pemilik klub tidak memiliki niatan untuk melepas pemain timnas Inggris tersebut di musim panas nanti.

Eks pelatih Everton menjelaskan jika klub sepak bola asal London baru saja lolos bermain di pentas Eropa musim depan. Menurutnya, ini merupakan sebuah pencapaian yang bagus West Ham United dan Declan Rice mempunyai peranan yang besar di dalam tim.

Dengan begitu, Daid Moyes menegaskan sang gelandang tetap akan menjadi bagian dari West Ham United untuk kompetisi musim depan.

Musim ini, Declan Rice bermain dalam 32 penampilan di Liga Inggris dan semuanya sebagai starter. Meski sempat absen di beberapa pertandingan karena mengalami cedera, namun di 3 laga terakhir mampu tampil 90 menit dan ketika melawan Southampton berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

AHABET
AHABET