Declan Rice Tak Bisa Dijual dengan Harga Murah

Gilabola.com – Asisten pelatih West Ham, Kevin Nolan sebut harga jual Declan Rice lebih dari 1,9 triliun rupiah. Ia menilai harga jualnya tinggi karena sang pemain memang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Setelah tampil mengesankan bersama tim utama klub sepak bola asal London Timur, sang pemain langsung menarik perhatian sejumlah tim papan atas Liga Inggris. Namun, klub yang paling berminat untuk merekrutnya adalah Chelsea.

Bagi Declan Rice tim berjuluk The Blues bukanlah nama yang asing. Pasalnya, ia pernah bermain untuk tim junior klub sepak bola asal London Barat. Tapi, ia malah diabaikan dan membuatnya bergabung ke West Ham United pada 2014. Dari tim junior ia terus membuktikan kualitasnya sampai The Hammers U-23.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, mulai musim 2017/2018 sang pemain mulai bermain reguler di tim utama klub sepak bola asal London Timur. Bahkan di musim tersebut ia bermain dalam 26 pertandingan di Liga Inggris. Kini sang pemain terus menunjukkan kematangannya sebagai gelandang bertahan. Menariknya, sekarang ia juga mulai bisa mencetak gol.

Terbaru, Declan Rice mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Europa. Penampilannya yang makin gemilang membuat Manchester United menjadi tim terbaru yang berminat untuk memboyongnya. Ia dinilai akan menjadi pengganti yang ideal untuk Fred. Meski demikian, Kevin Nolan tegaskan klubnya akan melepasnya lebih dari 1,9 triliun rupiah.

Berbicara kepada BBC, Kevin Nolan mengatakan ia adalah pemain sepak bola yang mau menerima nasehat orang lain dan ingin menjadi lebih baik. Ia terkesan dengan sang pemain karena ketika diberikan instruksi tak pernah membantah.

Menurut Kevin Nolan, sang pemain bisa terus matang penampilannya. Pasalnya, berlatih setiap hari, dan ingin berlatih. Ia menjelaskan Declan Rice punya kelebihan dengan kaki kanan dan kiri. Baginya, ia adalah pemain bola yang lengkap dan kini membuktikannya bersama timnas Inggris.

Nolan menyebutkan ketika melihatnya bermain seperti ia saja yang mengendalikan permainan West Ham United. Oleh sebab itu, ia menilai harga jual sang pemain bisa lebih dari 100 juta pounds.

Musim ini, Declan Rice telah tampil dalam 5 pertandingan dan mencetak 1 gol. 4 laga di antaranya di Liga Inggris

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO