Declan Rice Tolak Kontrak Baru di West Ham United Tanpa Satu Syarat Ini

Gilabola.com – Declan Rice fokus pada musim ini dengan West Ham United, tapi dia juga sudah mempersiapkan diri untuk langkah transfer di masa mendatang dan bergabung ke salah satu tim elit Premier League.

West Ham saat ini mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru pada Declan Rice, meskipun kontraknya saat ini berjalan hingga 2024, karena upahnya tidak mewakili posisi dan statusnya di dalam klub.

Menurut laporan, gaji gelandang internasional Inggris itu di Stadion London hanya senilai Rp 559 juta per pekan, atau Rp 29 Milyar per tahun. Padahal dia pemain utama di klub, tapi gajinya jauh dari pemain pinggiran dengan bayaran tertinggi di klub yaitu Andriy Yarmolenko yang mencapai Rp 111 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

West Ham United sadar bahwa gaji yang didapatkan Declan Rice saat ini jauh dari layak mengingat peran dan statusnya di klub saat dia juga sekarang berperan sebagai kapten tim karena Mark Noble terpinggirkan ke bangku cadangan.

Gelandang internasional Inggris itu dikabarkan akan terbuka untuk menandatangani kontrak baru di Stadion London tapi dengan satu syarat, harus ada klausul pelepasan dalam kontrak barunya yang akan memungkinkan dia untuk meninggalkan klub jika bandrolnya terpenuhi.

Namun laporan 90min menyebutkan bahwa West Ham United memiliki kebijakan untuk tidak memasukkan klausul pelepasan dalam kontrak pemain mereka, jadi pembicaraan kontrak baru tersebut terhenti dan tampak sulit untuk dilanjutkan.

Declan Rice dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan muda terbaik di dunia sepak bola, dan itu bahkan telah membuatnya mendapatkan minat dari berbagai klub top Premier League. Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool semua tertarik pada jasanya.

Pemain berusia 22 tahun itu tentu saja ingin bisa mengamankan kepindahan ke klub besar Inggris di masa mendatang dan dia tidak ingin bahwa langkah transfernya di masa depan akan terhalang oleh kontrak barunya di West Ham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO