Dejan Lovren Ragukan Pemain Bintang The Reds Bertahan

Gilabola.com – Bek Zenit St Petersburg, Dejan Lovren menilai salah satu pemain kunci Liverpool bisa meninggalkan Anfield dalam waktu dekat ini.

Klub sepak bola asal Merseyside memiliki sejumlah pemain penting di antaranya Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino, Jordan Henderson, dan Mohamed Salah. Namun, nama terakhir terus dikaitkan akan meninggalkan raksasa Liga Inggris.

Mantan rekan satu tim Dejan Lovren di Liverpool itu belakangan dihubungkan dengan tim besar Eropa seperti PSG. Bahkan baru-baru ini Chelsea dikabarkan juga tertarik mau memulangkan sang winger ke Stamford Bridge. Hal ini tak lepas winger kanan yang dimiliki oleh klub sepak bola asal London Barat tampil kurang memuaskan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Mohamed Salah yang terus dikaitkan akan meninggalkan Liverpool kini telah mengemas 22 gol di Liga Inggris. Bahkan peluangnya untuk menjadi top skor musim 2020/21 juga terbuka lebar.

Dejan Lovren yang terus menjalin hubungan baik dengan pemain internasional Mesir itu menilai eks Fiorentina dan AS Roma bisa pergi dari Liverpool.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Sky Sports, bek asal Kroasia mengatakan dia memang tidak bisa bilang sepenuhnya Mohamed Salah akan hengkang. Akan tetapi, ia menyebutkan sang winger bisa mirip sepertinya.

Jika ingin bertahan sang pemain pasti akan fokus mencetak gol untuk Liverpool, namun ia menyebutkan dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Dejan Lovren berharap agar karier Salah baik-baik saja dengan menangi banyak gelar bersama Si Merah. Namun, ia menegaskan semuanya bisa berubah. Dengan demikian, patut dinantikan apakah ia akan tergoda hengkang atau tidak.

AHABET
AHABET