Dejan Lovren Tebar Ancaman Ke Semua Rival Liverpool

Dejan Lovren Tebar Ancaman Ke Semua Rival Liverpool

Gilabola.com – Dejan Lovren menebar ancaman ke semua rival Liverpool. Klub Liga Inggris itu ia klaim sebagai klub gila kerja yang siap jadi juara.

Dejan Lovren mengakui bahwa Liverpool diberi awal yang sulit untuk pramusim setelah kembali ke Melwood pada hari Selasa waktu setempat. Meski begitu skuad The Reds dipastikan siap menjalani musim kali ini dengan target juara.

Lovren telah menjadi pusat spekulasi atas masa depannya musim panas ini dengan AC Milan diyakini tertarik untuk membawanya ke San Siro. Namun dilaporkan Mirror klub tidak memiliki niat untuk menjual sang bek Kroasia, yang kembali beraksi bersama Divock Origi.

Dia menjalani tes laktat yang melelahkan sebagai bagian dari serangkaian pemeriksaan fisik dan mengakui jika hari itu adalah hari yang sulit saat ia berfokus pada persiapan untuk musim besar lainnya di Anfield.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lovren mengatakan kepada website resmi klub: “Seperti biasa di hari pertama pramusim agak sulit, tapi saya tetap senang bahwa saya kembali ke sini. Liburan sudah berakhir, saatnya untuk bekerja dan untuk kembali ke jalur di mana kami berhenti.”

“Kita perlu mempersiapkan diri kita untuk awal musim karena jadwalnya cukup ketat ketika kamu melihatnya. Kami akan bermain untuk dua gelaran besar, Piala besar (pada bulan Agustus) sehingga kesempatan besar bagi kami dan semua penggemar di seluruh dunia.”

Meskipun hanya kembali ke pramusim pelatihan pada hari Selasa, Lovren telah mendesak Jurgen Klopp untuk memberinya waktu bermain ketika mereka melawan Tranmere. Kedua tim akan berlaga di laga persahabatan.

Liverpool adalah tim yang gila kerja

Dengan jadwal yang sibuk di depan, Lovren memperingatkan semua rival di Liga Premier jika skuad The Reds adalah “tim workaholic” alias tim yang gila kerja dan sudah dalam kondisi terbaik mereka.

Ketika ditanya apakah dia ingin terlibat saat melawan Tranmere, dia menyatakan: “Ya, mengapa tidak? Saya seorang pemain sepak bola jadi saya ingin bermain sepak bola. Itu saja yang saya lakukan sepanjang hidup saya, jadi mengapa tidak?”

“Ini akan menjadi masa yang cukup intensif dengan semua pertandingan persabahatan ini, tetapi ada cukup banyak pemain yang sudah bekerja dengan bos di sini di musim sebelumnya. Kita tahu apa yang kita harapkan dan untuk menjadi yang terbaik di Liga Premier atau di Liga Champions yang Anda perlukan adalah banyak bekerja saja.”

“Saya pikir kami adalah tim yang gila kerja di sini, dengan pemain yang profesional, di dalam ruang ganti dan di luar ruang ganti. Setiap detail penting.”

“Saya pikir untuk beberapa orang itu adalah periode singkat (dari waktu liburan) sehingga mereka tidak kehilangan banyak kebugaran. Ketika saya melihat sekarang di pelatihan semua orang terlihat cukup baik kondisinya.”