Dekati Akhir Kontrak, Bagaimana Nasib James Milner di Liverpool?

Keinginan klub lain memakai jasa James Milner sepertinya sulit. Sebab, Liverpool berencana untuk memperpanjang kontraknya di Anfield.

Pemain berposisikan gelandang ini kualitasnya tak perlu diragukan lagi saat bermain. Namun, belakangan sang pemain terus dikaitkan akan pindah klub. Hal tersebut dikarenakan masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

James Milner sekarang usianya sudah 36 tahun, tetapi tetap saja ada peminatnya. Klub yang tertarik untuk memakai servisnya adalah Aston Villa. Seperti diketahui, sejak ditangani oleh Steven Gerrard tim berjuluk The Villans terus melakukan pembenahan dalam skuad.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Alhasil, pengalamannya sangat dibutuhkan di Aston Villa. Akan tetapi, peluang untuk membawanya ke Villa Park sulit terwujud. Dikarenakan sang pemain masih masuk dalam rencana Jurgen Klopp di klub sepak bola asal Merseyside.

Kabar Liverpool akan memberikan kontrak baru untuk James Milner diklaim langsung oleh Fabrizio Romano yang merupakan spesialis transfer ternama asal Italia.

Berbicara di Here We Go podcast, Fabrizio Romano mengatakan untuk James Milner sedang ada komunikasi dengan raksasa Liga Inggris. Ia menjelaskan sampai sekarang kesepakatan baru belum tercapai.

Namun, Fabrizio Romano memberikan jaminan bahwa eks pemain Manchester City itu tetap akan berada di Liverpool. Dia menyebutkan kemungkinan besar kalau sang pemain akan diganjar perpanjangan kontrak selama satu musim.

Ahli transfer tersebut juga membenarkan kalau ada klub Inggris yang mendekati James Milner, namun potensi raksasa Liga Inggris untuk mempertahankannya di Anfield sangat terbuka lebar.

Musim ini, sang pemain telah bermain dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. 17 di antaranya di Liga Inggris. Tapi dia lebih sering main sebagai pengganti ketimbang starter.

Milner juga tercatat telah memberikan trofi Liga Inggris, Piala Dunia Antraklub dan Piala Super UEFA untuk Liverpool.

BANDARTOGEL77