Delapan Pemain Bersaing Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris 2020/21

Gilabola.com – Delapan pemain telah terpilih untuk bersaing memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris (POTY) musim 2020/2021, dengan dua wakil Manchester City akan bersaing dengan enam pemain dari enam klub berbeda.

Manchester City yang memenangkan gelar Premier League ketiga dalam empat musim terakhir tentu saja layak membanggakan sebagai satu-satunya klub yang mengirimkan dua nominasi, dengan Kevin De Bruyne dan Ruben Dias keduanya masuk dalam daftar kandidat.

Playmaker Portugal Bruno Fernandes telah dinominasikan dari rival sekota Manchester United setelah mencetak 18 gol dan mengemas 12 assist dalam musim penuh pertama yang menakjubkan di kompetisi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sttiker Tottenham Hotspur Harry Kane (23 gol) dan pemain sayap Liverpool Mohamed Salah (22 gol), yang masing-masing finish pertama dan kedua dalam perebutan Sepatu Emas Premier League, juga masuk ke dalam nominasi.

Gelandang muda Chelsea Mason Mount, yang baru saja memenangkan Liga Champions bersama klubnya, juga masuk dalam daftar setelah dia menyelesaikan musim Premier League dengan enam gol dan enam assist untuk menginspirasi timnya finish di empat besar klasemen.

Channel Gilabola di Youtube

Bintang anyar West Ham United Tomas Soucek juga dipertimbangkan usai gelandang Republik Ceko ini tampil luar biasa dalam debut penuh pertamanya di Premier League sejak dibeli dari Slavia Praha pada musim panas 2020, mencetak 10 gol dan satu assist dan membantu pasukan David Moyes lolos ke Liga Europa.

Nama terakhir yang masuk adalah kapten Aston Villa Jack Grealish, yang melanjutkan performa mengesankannya dari musim lalu dan di musim ini dia mengemas enam gol dan 12 assist dalam 26 penampilan, dengan dia sempat absen cukup panjang karena cedera.

Berikut daftar lengkap nominasi Player of the Year 2020/2021 Premier League : Kevin de Bruyne, Ruben Dias (Man City), Bruno Fernandes (Man Utd), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mohamed Salah (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Tomas Soucek (West Ham) dan Jack Grealish (Aston Villa).

Siapa yang layak memenangkan POTY 2020/2021 ini? Kandidat terkuat adalah Ruben Dias, Harry Kane, dan Bruno Fernandes!

AHABET
AHABET