Dele Alli Buktikan Masa Karantina Tidak Selalu Membosankan

Dele Alli Buktikan Masa Karantina Tidak Selalu Membosankan

Gilabola.com – Dele Alli membuktikan jika masa karantina pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur itu tidak selalu membosankan.

Dele Alli sebelumnya pada 11 Maret 2020 telah mengeluhkan rasa percaya diri pemain Tottenham Hotspur yang hilang. Kini selama dalam masa karantina yang ia jalani, sang pemain klub berjulukan The Lilywhites itu tidak ingin banyak pikiran dan hanya ingin tetap bersenang-senang.

Saat beberapa pemain Premier League lain latah memainkan tantangan tisu gulungan, Dele memilih asyik main dengan menggunakan projector yang ia miliki dan anjingnya. Saat adegan ikonik Simba yang diangkat dalam film Lion King muncul, ia langsung mengangkat anjingnya yang bernama Uno.

Ia mengirim video adegan bercanda itu dengan menyatakan jika ia hanya ingin membahagiakan anjingnya yang merupakan penggemar film tersebut. Apa yang ia lakukan sontak mendapatkan pujian dari semua suporter Spurs.

Dele Alli tidak mau terlalu pusing soal karantina

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dele menyambut baik semua komentar terhibur atas aksinya dengan sang guguk. Ia terbukti sudah melupakan masalah membuat murka klub setelah ia 2 malam secara berturut-turut berkeliaran dan mabuk di klub malam kota London.

Pemain kelahiran Milton Keynes, Inggris, pada 11 April 1996 itu sejauh musim Premier League itu sudah turun di 22 pertandingan. Dari 22 pertandingan itu dirinya mencetak 8 gol, 3 assist dan 2 kartu kuning.

Di gelaran Liga Champions, dirinya musim ini turun di 7 laga dengan menghasilkan 1 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning. Sementara di FA Cup dirinya bertanding di 5 laga tanpa gol dengan tetap memberikan 1 assist dan dapat 1 kartu kuning.